Friday, March 22, 2019

Apakah Blackberry Onyx 3 Yang Lebih baik

Sejak diluncurkan sebelumnya hari ini, Blackberry Onyx 3 telah menjadi perangkat awal penasaran. Untuk memulai, RIM yang dipilih Indonesia untuk smartphone acara peluncuran dan ketersediaan pertama - itu tidak akan mencapai toko di sini sampai awal 2012, yang merupakan langkah yang menarik oleh produsen untuk mencerminkan pasar global-nya. Kemudian, tentu saja, ada sifat aneh akrab dari BB OS 7 handset itu sendiri. Pada pandangan pertama, itu tampak seperti lebih rendah-end Curve 9360 yang telah membingungkan berdandan untuk terlihat lebih seperti saudara andalannya, Bold 9900/9930. Namun, sekarang kami telah memiliki beberapa tangan-waktu dengan itu, jelas bahwa kesan pertama ini tidak adil. The 9790 adalah angsuran yang solid di Bayi tradisi Bold, yang mengambil beberapa atribut terbaik 9900 ini, seperti layar sentuh dan 'resah gaya' kunci siku, dan whittles mereka ke faktor bentuk yang lebih ramah saku 2,44 inci, yang - - RIM petunjuk - "mungkin sedikit lebih murah" untuk pengguna akhir. Ini juga benar bahwa penyusutan ini dilengkapi dengan beberapa pengorbanan, seperti prosesor 1GHz sedikit lebih lambat, lebih rendah 360 x 480 resolusi dan konstruksi plastik. Anda akan menemukan tangan-video dan tayangan lebih awal setelah istirahat.



pikiran awal kami pada memegang perangkat adalah bahwa, meskipun tidak dari beberapa 9900 bahan premium, membangun kualitas masih sangat baik. Tidak ada 'udara' di perangkat ini, ada flex atau pemerasan yang bisa membuatnya merasa murah. Ini memiliki efek berlapis sama dengan Curve 9360, namun perbedaan halus membuatnya terlihat dan merasa lebih terhormat di sini.

touchscreen ini jelas kecil, tetapi banyak pengguna BB akan digunakan untuk itu dan, dalam hal apapun, tampaknya sangat fungsional selama inspeksi singkat kami. Ini terdaftar gulungan dan gesekan tanpa masalah, dan kami menjamin Anda tidak akan dapat kembali ke non-touchscreen setelah Anda menjadi digunakan untuk - yang hanya sehat mengingat seberapa jauh kita ke milenium berikutnya. Tidak ada banyak untuk mengatakan tentang layar LCD - itu hanya rata-rata, dan pada kepadatan ukuran pixel ini tidak menjadi masalah.

keypad pasti tidak memaafkan seperti versi chunkier pada 9900, tapi kami tidak mengeluh. Faktanya adalah, RIM tahu bagaimana membuat yang baik, keypad dapat digunakan, dan takik dibesarkan di model ini membuat perbedaan besar sebagai ibu jari Anda belajar untuk merasa jalan di sekitar. Dengan waktu, Anda akan terbiasa dengan keypad ini, tetapi perlu dicatat bahwa keyboard pada layar telah datang jauh dan - bahkan jika Anda set pada mengetik fisik - Anda berutang kepada diri sendiri untuk memberi mereka pergi. Nokia Lumia 800, misalnya, menempatkan keyboard Windows Phone untuk efek yang baik.

Kami tidak terlalu khawatir bahwa prosesor ini hanya 1GHz, dibandingkan 1.2GHz pada 9900, karena ponsel yang lebih besar memberikan kinerja tajam dengan margin tampaknya nyaman. Di sisi lain, kita masih melihat bukti lambat render grafis sambil surfing - dan itu membutuhkan waktu lama penggunaan dan benchmarking untuk benar-benar menempatkan telepon melalui langkah.

Sayangnya, tidak ada kesempatan untuk menguji kamera atau fitur lainnya baik, tapi video di atas - yang mencakup banyak perbandingan dengan BBS lain Anda mungkin mengenali - serta kami mendalam Bold 9900/9930 ulasan harus mudah-mudahan cukup untuk membuat Anda pergi untuk saat ini. Anda juga akan menemukan rincian penyimpanan dan spesifikasi lain dalam siaran pers di bawah ini.


Smartphone baru ini menawarkan desain mengesankan ramping dan bergaya dengan komunikasi ditingkatkan, multimedia, produktivitas dan fitur konektivitas sosial. BlackBerry Onyx 3 adalah baik kuat dan kompak, menawarkan pengguna terisi penuh, smartphone performa tinggi dengan manfaat ganda dari layar sentuh resolusi tinggi dan keyboard yang sangat taktil. BlackBerry Curve 9380 adalah pertama kalinya BlackBerry (R) Curve (TM) smartphone dengan layar sentuh. Hal ini terus memberikan pengalaman sosial yang kuat, kemudahan penggunaan dan ukuran handset yang lebih kecil yang membedakan keluarga BlackBerry Curve, sementara juga menawarkan pengguna Curve pilihan tampilan yang lebih besar dan desain semua-sentuhan.

"Kami sangat bersemangat untuk memperluas portofolio BlackBerry 7 dengan BlackBerry Onyx 3 dan BlackBerry Curve 9380," kata Carlo Chiarello, Vice President Senior, Manajemen Produk Genggam di Research In Motion. "Smartphone BlackBerry menawarkan pengalaman komunikasi mobile unik halus bahwa orang menyukai dan kami pikir banyak pelanggan akan sangat puas dengan kinerja lebih cepat, menampilkan sentuhan indah dan desain kompak yang tersedia dengan ini baru BlackBerry 7 model berbasis."

BlackBerry Onyx 3 Smartphone dengan Layar Sentuh dan Keyboard

Benar untuk merek BlackBerry Bold, baru BlackBerry Onyx 3 smartphone adalah kuat, fitur lengkap dan dibangun dengan bahan-bahan premium dan selesai. Ini menggabungkan resolusi tinggi dan layar sentuh yang sangat responsif dengan keyboard yang sangat taktil dan trackpad optik yang tepat, tapi datang dalam desain sempit yang mudah dibawa dan sangat nyaman untuk memegang. Dengan BlackBerry 7 OS dan kuat prosesor 1 GHz, BlackBerry Onyx 3 memberikan cepat, kinerja halus untuk browsing web, menjalankan aplikasi, bekerja dengan dokumen, dan menikmati multimedia. Ini mencakup 8GB memori onboard dan slot kartu memori yang dapat diupgrade yang mendukung hingga 32 GB penyimpanan tambahan.

Semua-Touch BlackBerry Curve 9380 Smartphone

BlackBerry Curve 9380 dibuat halus adalah yang pertama smartphone semua-sentuhan di keluarga BlackBerry Curve. Ini fitur 3,2 "layar resolusi tinggi yang sangat responsif dan brilian dan dilengkapi dengan aplikasi yang terpasang jejaring sosial, termasuk BBM (TM) (BlackBerry (R) Messenger), Facebook (R), Twitter (TM) dan Social Feeds aplikasi, yang menawarkan menyenangkan, mudah dan lancar terintegrasi pengalaman mobile. handset kompak dan bergaya ini juga dilengkapi kamera 5MP dengan flash dan video recording, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menangkap dan berbagi momen favorit mereka dengan keluarga, teman dan kolega.

Kuat BlackBerry 7 OS

BlackBerry Onyx 3 dan BlackBerry Curve 9380 keduanya didukung oleh baru BlackBerry 7 OS, yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan lebih kaya dengan peningkatan browsing, pencarian suara diaktifkan, dan dukungan untuk Augmented Reality dan NFC (Near Field Communications). Hal ini juga mencakup kemampuan untuk mengelola konten pribadi secara terpisah dari konten perusahaan, dan dilengkapi dengan berbagai aplikasi personal dan produktivitas di luar kotak.

BlackBerry 7 juga memperkenalkan browser ditingkatkan yang menyediakan signifikan lebih cepat, lebih cair pengalaman web browsing. Browser termasuk JIT baru (just in time) JavaScript compiler untuk meningkatkan kecepatan waktu buka halaman web dan menawarkan kinerja HTML5 yang dioptimalkan untuk luar biasa gaming dan video yang pengalaman. Populer kemampuan pencarian universal juga telah ditingkatkan dengan dukungan untuk pencarian suara diaktifkan, sehingga pengguna hanya dapat berbicara untuk mulai mencari perangkat mereka dan web untuk informasi.

Harga BlackBerry Onyx 3 dan BlackBerry Curve 9380 smartphone termasuk built-in mendukung untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan dunia di sekitar mereka dengan cara-cara baru yang segar. Dengan aplikasi Wikitude Augmented Reality, pengguna dapat menemukan terdekat BBM (BlackBerry Messenger) kontak secara real-time, membaca ulasan tentang restoran dekat dengan mereka, atau mendapatkan cerita di balik landmark yang menarik dan tempat menarik. NFC juga memungkinkan banyak kemampuan baru dan menarik, termasuk kemampuan untuk melakukan pembayaran mobile, aksesoris pasangan atau membaca tag SmartPoster dengan tekan sederhana dari smartphone.

BlackBerry 7 mencakup sejumlah aplikasi preinstalled dan fungsi terintegrasi untuk meningkatkan produktivitas dan mudah berbagi dan kolaborasi langsung dari kotak. Versi Premium dari Documents To Go disertakan gratis, menawarkan pengguna fitur editing dokumen yang kuat serta penampil dokumen PDF asli. BlackBerry (R) Protect pre-loaded (i), menawarkan pelanggan ketenangan pikiran bahwa data pribadi dapat didukung dan diamankan di awan. BlackBerry (R) Balance terintegrasi dalam BlackBerry 7, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman smartphone BlackBerry penuh untuk bekerja dan keperluan pribadi tanpa mengorbankan kebutuhan departemen IT untuk keamanan canggih dan kontrol IT. The Social Feeds (2.0) app telah diperpanjang untuk menangkap pembaruan dari media dan favorit semua dalam satu tampilan konsolidasi. Facebook untuk BlackBerry smartphone (2.0) app memperkenalkan fitur seperti Facebook chat dan integrasi BBM yang membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk terhubung dengan teman-teman Facebook mereka secara real time.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apakah Blackberry Onyx 3 Yang Lebih baik

0 comments:

Post a Comment