Friday, March 22, 2019

Harga Hp Oppo A11W dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi & Harga Oppo A11W – keutamaan Oppo memang lah juga mengudara di pasar gadget level menengah ke bawah, khususnya di Indonesia. dgn image juga sebagai penyedia mobile phone murah namun bermutu, spirit merek Oppo benar-benar berkompetisi ketat dgn nama-nama vendor lain seperti Xiaomi atau Huawei. Belum bahari ini, Oppo terus meramaikan pasar gadget negara Air dgn launcing Oppo A11W yg diplot kepada menempati perangkat pasar hp bernalar warga menengah ke bawah. kedatangan Oppo A11W benar-benar berjarak sebentar jauh bersama kemunculan dua buatan Oppo di biro telephone seluler level menengah ke atas, adalah Oppo R7 dan R7 lebih. tidak serupa bersama R7 atau R7 lebih yg beradu ketat di pasar gadget warga menengah atas, kali ini Oppo A11W benar-benar mampu dibilang sebentar mempunyai pesaing dikarenakan mengambil perincian yg pass apik pada mobile phone pandai lapisan pemula. sememangnya, Oppo A11W ini ditempatkan juga sebagai penerus cara Oppo Find Muse yg tidak terlampaui berhasil di pasaran. dgn kenaikan uraian dan feature, Oppo A11W di inginkan dapat jadi ‘penebus’ kegagalan Oppo Find Muse.

Hadir yang merupakan handphone pintar Android tingkatan menengah ke bawah, Oppo A11W di bekali dgn spek dan feature paling baik di kelasnya. Salah wahid keutamaan yg cobalah ditawarkan Oppo melalui hasil barunya ini merupakan penyantiran lebih dgn panel monitor 4.5 inci yg ada buat Oppo A11W ini. meskipun bukanlah kategori monitor kasta tunggal, namun monitor tercantum terus dapat mempertaruhkan penampilan konkret yg apik sebab mempunyai takaran lumayan lebar. terkecuali monitor yg lumayan lebar, Oppo A11W masih di bekali dgn procesor quad-core 1.3 GHz yg ditandemkan dgn chipset MediaTek MT6582. Dapur pacu Oppo A11W ini ialah salah tunggal paling baik di antara ponsel-ponsel warga pemula yang lain. terkecuali itu, handphone berpengetahuan ciptaan industri permulaan Tiongkok ini terus sudah memakai technologi Dual SIM kartu yg dapat meringankan penggunanya. jikalau melehat sekelumit spek, kita dapat menerka bahwa Oppo A11W ini ialah telepon selular berpendidikan bermutu namun mempunyai biaya menjual yg tidak terlampaui mahal. ingin kebenaran? Kita ulas uraian dan biaya Oppo A11W dengan cara lebih kumplit bagi segmen-segmen di bawah ini!

Ulasan Oppo A11W



Desain Stylish dgn Lengkungan slim di Tiap Sudutnya

Pada uraian Oppo A11W sektor design, maskapai bersumber Tiongkok ini lagi tegar bersama design khasnya yg mengandalkan lengkungan-lengkungan slim di empat sudutnya. rancangan minimalist namun cantik tersimpul berpadu dgn takaran badan Oppo A11W yg tidak terlampaui bongsor. telpon pintar terkini hasil Oppo ini mempunyai dimensi 132.8 x 66.6 x 9 milimeter bersama isi seputar 135 gr. biarpun alamat penampilan luarnya tampak ‘biasa-biasa’ saja, namun kali ini Oppo A11W terus di bekali dgn komponen-komponen visibel yg pass apik guna takaran telephone seluler berpengetahuan strata menengah ke bawah. penampakan tampak buat telpon pintar ini benar-benar lumayan bagus sebab Oppo memakai panel monitor IPS LCD Capactive Touchscreen bersama regangan monitor menggerapai 4.5 inci. monitor untuk Oppo A11W ini lebih bagus kalau di bandingkan bersama ponsel-ponsel murah yang lain yg biasanya memakai monitor kategori TFT atau WVGA. pelukisan monitor Oppo A11W memang lah lumayan apik dikarenakan layarnya mempunyai resolusi 480 x 854 pixels bersama stadium kerapatan monitor meraih 218 ppi pixel density. walau stadium kerapatan layarnya tidak terlampaui tinggi, namun penampilan nyata monitor Oppo A11W ini dapat lumayan menghasilkan nyaman salah lihat dikarenakan ketajiran warnanya menggabai 16 M. juga sebagai suplemen uraian Oppo A11W di bidang design dan layarnya, Oppo menyematkan tehnologi ColorOS 2.0 UI kepada telpon pintar ini. ColorOS 2.0 yakni user interface berbasis Android OS yg bakal mengangkat kemampuan deteksi multijari untuk satuan hp berotak.

telpon pintar Low-end Berkekuatan procesor Quad-core 1.3 GHz

Kini saatnya kita membedah spek Oppo A11W guna bidang dapur pacunya. Seperti yg telah Begawei senggol di semenjak tadi, meskipun handphone pintar ini ialah gadget warga menengah namun konsisten mempunyai unsur mesin yg pass berkwalitas. juga sebagai inti mesinnya, Oppo A11W memikul CPU yg diperkuat oleh procesor quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 yg diperkuat oleh chipset MediaTek MT6582 kembali RAM berkapasitas 1 GB. kecekatan procesor untuk mesin Oppo A11W ini ialah salah wahid yg paling kencang lantaran umumnya handphone cerah warga menengah ke bawah cuma di bekali bersama procesor di bawah 1.3 GHz. tidak hanya duet procesor dan chipset yg lumayan reliabel, dapur pacu Oppo A11W serta diperkuat bersama kedatangan system operasi Android OS KitKat yg bakal membentuk operasionalnya. biarpun feature dekat OS Android KitKat belum sekaya feature bagi OS Android Lollipop, namun system operasi ini bisa memaksimalkan penampilan Oppo A11W, khususnya di bagian mesin. Sementara itu, kepada menggenapkan penampilan mesinnya, Oppo menuntaskan spek Oppo A11W bersama GPU Mali-400MP2 yg dapat memaksimalkan penampilan grafisnya.

Storage tipikal Berkapasitas 4 GB

Sekarang kita berubah kepada perincian Oppo A11W di sektor area daya simpan data. pada yg tunggal ini, Oppo melangsungkan isi lokasi daya simpan data yg memang lah disesuaikan bersama segmentasinya. Kali ini, Oppo A11W di bekali dgn internal memory berkapasitas 4 GB. area seluas 4 GB terselip sepantasnya tidak terlampaui agung apabila difungsikan kepada memuat file system dan tambah data-data pribadi teman Begawei. Namun jikalau di bandingkan dgn bikinan lain, daya tampung internal memory guna Oppo A11W ini nyaris persis. biasanya hp berbudi lapisan menengah ke bawah benar-benar cuma mempunyai daya muat storage antara 4-8 GB. Nah, kepada yg menghendaki tempat lebih luas, spesifikasinya Oppo A11W sudah di bekali dgn slot external memory yg dapat difungsikan buat mengekspansi storgae-nya sampai volume 32 GB.

Duet camera 5 MP dan 2 MP

Kini saatnya kita menelaah perincian Oppo A11W terhadap bidang fotografi. guna lini fotografi ini, Oppo membekali hasil barunya dgn sepasang camera yg pass bagus. juga sebagai camera utamanya, Oppo A11W di bekali dgn camera bertakaran 5 MP yg sudah di bekali bersama feature Autofocus dan lagi LED Flash. camera guna segi belakang Oppo A11W terkandung bisa membuahkan photo bersama resolusi 2.592 x 1.944 pixels. bersama resolusi yg pass tinggi dan sudah didukung oleh keberadaan feature LED Flash, rekan Begawei terus sanggup membuahkan jepretan poto bermutu biarpun kaya di ruang yg minim sinar. tidak cuma dapat mengadakan maslahat fotografi, camera penting terhadap Oppo A11W terus dapat dimanfaatkan terhadap memvideokan video dgn resolusi 720 pixels. sbg tambahan spesifikasinya Oppo A11W di lini fotografi, Oppo menyematkan camera sekunder 2 MP kepada segi depan ponsel canggih ini.

Koneksi Internet Andalkan Jaringan HSPA

Seperti yg telah Begawei pernah senggol di bersumber tadi, perincian Oppo A11W memang lah tidak di lengkapi bersama koneksi data 4G LTE. Namun, sahabat Begawei tidak butuh resah lantaran Oppo A11W terus mempunyai koneksi internet yg lumayan segera meskipun tidak di bekali dgn jaringan 4G LTE. yang merupakan koneksi data mutlak, ponsel pintar bikinan Oppo ini mengandalkan jaringan 3.5G HSPA. biarpun tidak sekencang jaringan 4G, namun koneksi internet kepada rute HSPA telah tangguh segera dan pass seimbang. tidak cuma itu, Oppo A11W sedang adalah ponsel canggih dual SIM. Asyiknya masih, ke-2 slot SIM kartu kepada handphone pintar ini seumumnya mampu diaktifkan dengan cara bersamaan. menjadi, sohib Begawei tidak butuh kembali menenteng dua telephone seluler kembali, pass tunggal Oppo A11W saja. Fitur-fitur konektivitas yang lain seperti Bluetooth v4.0, dan terus slot microUSB kembali ada untuk ponsel canggih ini. spek Oppo A11W di bagian konketivitas dan feature semula sudah di bekali dgn technologi A-GPS yg bakal menopang kepentingan navigasi rekan Begawei.

Baterai kasar 2.000 mAh

Terakhir, kita dapat mengupas spesifikasinya Oppo A11W kepada bidang area agen dayanya. lantaran yaitu ponsel pintar warga menengah ke bawah, mengkonsumsi daya Oppo A11W sedang tidak dapat seboros ponsel-ponsel tingkatan atas yang lain. terdaftar, Oppo menyematkan baterai berkapasitas 2.000 mAh terhadap Oppo A11W ini. daya muat baterai tertera memang lah ialah isi baterai masyarakat. Salah wahid kebijaksanaan yg cobalah ditawarkan oleh Oppo guna bagian baterai ini yaitu pemakaian baterai berjenis Lithium-Polymer. Ya, Oppo A11W ini sudah memanfaatkan baterai tipe baru yg diklaim lebih tegar uzur. Baterai Lithium-Polymer solo ialah kategori baterai yg memanfaatkan bahan basic cairan. Baterai bagi Oppo A11W ini lebih gigih obsolet dan lebih awat apabila di bandingkan bersama baterai type Lithium-Ion yg wajar difungsikan oleh ponsel-ponsel strata menengah ke bawah. ulas berkaitan uraian Oppo A11W di sektor stok daya ini sekaligus jadi puncak guna komponen ini. setelah itu kita dapat menganalisis kisaran biaya hp baru racikan Oppo ini kepada konstituen selanjutnya.

Spesifikasi Oppo A11W


Body
  • Dimensions : 132.8 x 66.6 x 9 mm
  • Weight : 135 g
  • Type : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Size : 4.5 inch
Memory
  • Card slot : microSD, up to 32 GB
  • Internal : 4 GB, 1 GB RAM
Kamera
  • Primary : 5 MP, 2592 х 1944 pixels,
  • Features : autofocus, LED flash, Geo-tagging, HDR, panorama
  • Video : 720p
  • Secondary : 2 MP
Platform
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset: Mediatek MT6582
  • CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400MP2
Fitur Lain
  • SIM : Dual SIM
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth : v4.0, A2DP, EDR
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • Radio : FM radio
  • USB : microUSB v2.0, USB Host
  • Pilihan Warna Oppo A11W : White, Gray
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh


Harga Oppo A11W


Berbeda bersama Samsung atau Sony yg makin gencar menjadikan produk-produk level atas, Oppo tengah sabar buat mengerjakan pasar telephone seluler strata menengah ke bawah. Seperti yg Begawei sampaikan di permulaan tadi, kisaran bayaran Oppo A11W ini benar-benar tidak dapat terlampaui mahal. seandainya menonton perincian dan feature yg dibawanya, alamiah seandainya hasilnya banderol tarif Oppo A11W ini terjangkau. terhadap sektor mesinnya, ponsel pintar ini membawa procesor quad-core 1.3 GHz yg didukung oleh chipset MediaTek MT6582. walau yaitu ponsel pintar strata menengah ke bawah, namun kinerja dapur pacu Oppo A11W ini terus sanggup diandalkan. tidak hanya mesin yg pass bertenaga, ponsel canggih ini tengah di bekali dgn lini fotografi yg lumayan bermutu berkat kedatangan camera 5 MP dan 2 MP. Nah, bersama perincian seperti ini, mungkin saja biaya Oppo A11W ini berapa ya?

Seperti dilansir oleh GSM ajang, banderol tarif Oppo A11W ini benar-benar lumayan terjangkau. Oppo membanderol buatan barunya ini dgn bayaran seputar Rupiah 1,8 jutaan. jikalau menyaksikan spek, banderol biaya Oppo A11W ini benar-benar telah teramat cocok. biarpun ada singkat evaluasi untuk bagian konektivitasnya yg belum memanggul tehnologi jaringan 4G LTE, namun dengan cara total Oppo A11W memperoleh predikat bagus buat ponsel pintar lapisan menengah ke bawah. Banderol bayaran Oppo A11W ini kembali tidak terpaut jauh dgn kisaran biaya sekitar pesaingnya di konstituen ponsel pintar tingkatan menengah bawah, seperti misalnya Xiaomi Mi 4.


Seperti kita ketahui, Oppo benar-benar salah tunggal vendor telepon selular umum yg lebih tidak jarang main-main di sel menengah ke bawah, biarpun sporadis mereka lagi rilis mobile phone cerdik premium. bersama tarif Oppo A11W yg lumayan terjangkau ini, Oppo makin mempertegas eksistensi mereka di pasar gadget murah dunia, khususnya di Indonesia. Namun yg layak dicatat ialah, kisaran bayaran Oppo A11W di atas yaitu biaya terhadap pasar lokal Tiongkok. Ada kiranya bila kelak harganya bakal beralih bila memang lah telah menyamar ke Indonesia. tidak cuma spek dan feature Oppo A11W yg pass apik, banderol harganya yg tidak terlampaui mahal tentunya bakal jadi daya tarik singularis di pasar gadget Indonesia. Banderol bayaran Oppo A11W ini teramat pas untuk rekan Begawei yg serta mengejar gadget murah namun konsisten berkwalitas. Baca berulang ulas Begawei menyangkut Oppo Neo 5s dan Samsung Galaxy J5.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Hp Oppo A11W dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment