Rabu, 09 Maret 2016

Spesifikasi Wacom Cintiq Companion 2 Dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi Wacom Cintiq Companion 2 Dan Harga - Beberapa tahun yang lalu, Wacom Cintiq adalah satu-satunya permainan di kota jika Anda serius tentang seni digital. Itu adalah kemajuan besar dibanding Wacom tablet pena yang terhubung melalui USB dan bertindak sebagai papan gambar jarak jauh, tidak seperti trackpad yang bekerja dengan pena digital Wacom daripada jari Anda. Banyak pro terbiasa menggambar di hapus, melihat penciptaan mereka di layar, sementara menggambar di tablet. Cintiq adalah lompatan ke depan - Wacom telah membuat digitizers tablet PC (display Anda bisa menulis dan menggambar pada) selama beberapa tahun, jadi mengapa tidak membuat tablet aksesori yang merupakan tampilan sebenarnya Anda bisa langsung menarik. Wacom Cintiq Companion dan sekarang Cintiq Companion 2 adalah pengembangan lebih lanjut: mereka PC yang sebenarnya dalam faktor bentuk tablet. Mereka memasok otak, pelabuhan, memori dan penyimpanan. Cintiq Companion 2 tidak seperti tablet PC Windows yang telah ada sejak sekitar tahun 2001 dan sekarang terbaik diwakili oleh Microsoft garis Surface, berbagai Lenovo ThinkPad Yoga dan Vaio Z model. Jadi mengapa membeli Cintiq ketika Microsoft tampaknya memiliki bonafide klik dengan Surface Microsoft Pro 4 dan Permukaan Book, dan korban Lenovo ThinkPad menarik yang menggunakan teknologi Wacom sendiri? Ergonomi untuk karya seni dan perhatian Wacom untuk komunitas seni. Cintiq bukanlah sesuatu yang Anda akan membeli sebagai PC portabel normal, tujuan itu dibangun untuk seni.


Desain dan Ergonomi


Jadi, apa yang dibangun untuk seni artinya? Cintiq Companion 2 tidak terlihat seperti sebuah tablet PC Windows, meskipun dapat melakukan tugas yang sama. Ini terlihat seperti Wacom Cintiq (tampilan Anda dapat menarik) dan tablet USB Wacom bahwa Anda menarik (tanpa layar). Sebagai tablet Windows PC itu terlihat sangat aneh, tapi sebagai tablet menggambar, terlihat normal. Cintiq Companion 2 memiliki bezel yang sangat besar dengan desain (Anda harus tempat untuk pegangan dan beristirahat tangan Anda, dan ruang untuk berbagai kontrol cepat ExpressKey). Ini memiliki 4 kaki di bagian belakang sehingga Anda dapat beristirahat di atas meja saat menggambar. Ini tidak super-tipis dan itu tidak sedikit sedikit seksi. Ini bukan desain berorientasi konsumen dengan penampilan dimaksudkan untuk merayu Anda ke mencambuk keluar kartu Visa Anda pada kehendak. Harga ($ 1.399 untuk konfigurasi yang tidak diinginkan lemah untuk $ 2499 untuk model high-end kami) berada di luar kisaran harga konsumen yang khas, meskipun kami telah melihat high end Permukaan Buku dan Vaio Z flip / model Vaio Z Canvas main mata dengan poin harga yang sama.

Tablet ini memiliki berat 3,75 lbs., yang lebih berat dari kebanyakan dari kita akan merasa nyaman memegang di tangan kita atau bahkan di pangkuan kami untuk sesi menggambar diperpanjang. Ini dirancang untuk digunakan di atas meja, dengan atau tanpa berdiri plastik termasuk yang menawarkan tiga sudut istirahat. stand terlihat dan terasa kludgy tetapi tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan selama Anda pastikan untuk menyelaraskan tips plastik di berdiri dengan slot di belakang tablet. The Companion 2 adalah unit kokoh yang telah benar-benar nol fleksibel dan sakit jika Anda menjatuhkannya dari meja ke kaki Anda seperti yang saya lakukan (bekam berlangsung 5 hari!). Itu tidak dirancang untuk tur di daerah perang robek, tetapi dapat menangani lebih benjol dan tetes dari tablet konsumen halus.

The Companion 2 memiliki 3 port USB 3.0, DisplayPort mini slot kartu SD, slot kartu microSD, 3.5mm audio kombinasi dan port HDMI-out harus Anda ingin menggunakannya sebagai display Cintiq (dengan kemampuan menggambar) dengan Windows atau Mac PC. Semua port berada di sisi kanan, sedangkan volume dan kekuasaan berada di sebelah kiri jika Anda tangan kanan dan menggunakannya dengan ExpressKeys di sebelah kanan (Wacom memiliki modus menyerahkan kiri yang membalikkan pengaturan, yang saya gunakan dalam review video kami) . baterai disegel di dalam dan mesin memiliki ventilasi seperti yang akan setiap Windows komputer tablet. Tidak pernah sampai terbakar panas dalam pengujian kami, tapi kipas itu sering dan cukup keras bahkan ketika menggunakannya untuk menggambar di Photoshop. Mesin ini tidak dirancang untuk menjadi pemilik-dilayani, meskipun jenis petualang mungkin mencoba untuk menghapus kembali untuk mendapatkan akses ke SSD dan baterai.

Spesifikasi  Wacom Cintiq Companion 2

Ini adalah inti tablet Windows ganda yang berjalan pada Intel generasi ke-5 Broadwell CPU dengan Intel Iris 6100 grafis. Ini tersedia dengan 4, 8 atau 16 gigs DDR3 RAM (disolder pada, tidak upgradable). Memiliki 13,3 ", 2560 x 1440 matte IPS display dengan pena dan sentuhan dukungan. Mito T300  Kapal-kapal tablet dengan Pro Pen Wacom ini sangat baik dalam kasus yang memegang 9 standar nibs cadang dan penarik pena. Anda dapat menggunakan pena Wacom pen-enabled lain dengan tablet. ini memiliki single band WiFi 802.11n (Intel), daripada cepat, dual band WiFi AC kami harapkan pada titik harga ini. Bluetooth 4.0, stereo speaker 1,5 watt, depan 2MP dan kamera belakang 8MP yang standar. saat ini, tablet ini masih pengiriman dengan Windows 8.1 bukan Windows 10 - mengejutkan mengingat berapa bulan Windows 10 telah tersedia Tapi Wacom membuat beberapa PC, dan mereka tidak agresif dengan menyegarkan perangkat keras dan pembaruan perangkat lunak (kami masih. menunggu generasi 6 Intel hardware, mungkin karena sebagian untuk rilis tertunda grafis Intel Iris untuk 28 watt Skylake garis CPU).

Keyboard Bluetooth Wacom ini ditunjukkan dalam ulasan ini dijual secara terpisah untuk $ 49,95.

Cintiq Companion 2 memiliki 13,3 ", 16: 9 QHD 2560 x 1440 IPS display dengan dekat penuh sRGB color gamut (93%) dan cakupan NTSC 74% Itu kompetitif dengan banyak $ 1.000 dan tinggi tablet Windows dan Ultrabooks, tapi tidak kelas terkemuka. . Wacom mengklaim memiliki 150 nits brightness, meskipun kami Spyder 4 Pro colorimeter diukur kita di 120 nits itu cukup redup -. Permukaan Pro 4 dan Surface Book genit dengan sangat tinggi 400 nits dan banyak tablet high end dan laptop yang 300 nits . ini baik untuk digunakan dalam ruang temaram, tapi kami punya masalah dengan layar memudar di bawah lampu terang. Idealnya, seorang seniman atau foto pro akan bekerja di ruang lemah menyala, di mana 100 nits sangat ideal untuk akurasi saturasi-luminance, tapi saya tidak yakin berapa banyak kantor dunia nyata memungkinkan untuk pencahayaan seperti gua.

Permukaan matte meningkatkan pena merasa, tetapi menambahkan biji-bijian sangat terlihat yang membuat teks terlihat sedikit wee kabur. Ini adalah tampilan diservis, tidak seksi tampilan keseluruhan luas dengan kontras hati. Anda mungkin akan memilih untuk menonton film di perangkat lain.

The Companion 2 dapat bertindak sebagai layar sekunder untuk Windows atau Mac PC dan kabel disertakan dalam kotak (itu dihubungkan ke port HDMI dari PC Anda). Bagi mereka yang memiliki komputer desktop yang kuat untuk pekerjaan mereka tetapi tidak memiliki layar pena Wacom Cintiq untuk karya seni, ini adalah fitur yang berguna. Saya menduga bahwa banyak Cintiq 2 pembeli memiliki indah Cintiq 22HD atau 27QHD pen display yang disediakan oleh majikan mereka, dan membeli Companion 2 sehingga mereka dapat mengambil pekerjaan rumah. Tetapi bagi mereka yang tidak bekerja untuk sebuah perusahaan besar dengan anggaran besar yang sesuai, fitur ini tentu welcome.


Kinerja dan Horsepower


Dalam hal kinerja, Cintiq Companion 2 sangat mirip dengan 2015 13 "MacBook Pro dengan layar Retina, sejak dua pangsa 28 watt dual core Intel CPU yang sama dipasangkan dengan Intel Iris 6100 grafis. Iris grafis memiliki lebih keuletan dari grafis HD digunakan di 15 watt Intel core Ultrabooks dan tablet, tetapi kurang dari bahkan low end grafis khusus seperti NVIDIA 940M. namun, ia menambahkan sedikit kecepatan ketika bekerja di Photoshop, pemodelan 3D dan program lain yang menggunakan GPU.

28 watt CPU, seperti yang Anda duga, lebih cepat dari standar ULV 15 watt Ultrabook dan garis tablet Core. Anda akan melihat peningkatan kinerja yang terlihat ketika menggunakan program lebih menuntut seperti Adobe CC suite, software 3D dan program bahkan kurang menuntut seperti Clip Studio Cat dan Painter 2016. Ini menempatkan Companion 2 menjelang 15 watt produk Microsoft Surface dan Lenovo Yoga dalam hal kinerja. Sony Vaio Z menggunakan CPU yang sama dan grafis, tapi generasi yang lebih baru untuk sedikit dorongan grafis (GPU terintegrasi Intel semakin cepat sementara CPU merayap ke depan). Sony Vaio Z Canvas tablet adalah tercepat dari semua, dengan quad core 45 watt CPU dan bahkan lebih cepat Iris grafis Pro yang biasanya Anda akan melihat hanya dalam 15 sampai 17 laptop inci workstation.


Tablet ini tersedia dengan Core i3, i5 dan i7 CPU. Basis $ 1.399 model sangat lemah dengan Core i3 dan hanya 64 gigs penyimpanan. Core i5 dengan 8 gigs RAM dan manggung SSD 128 adalah lebih mungkin dasar untuk kebanyakan orang, dan itulah $ 1.599. kami atas model garis $ 2.499 memiliki 3,1 GHz Core i7, 16 gigs RAM dan SSD 512 pertunjukan.


Pena dan Seni


Wacom adalah kakek dari teknologi input pena. Mereka adalah yang pertama dan dengan demikian mereka sudah di terpanjang. Beberapa telah menyarankan bahwa mereka telah mengalami stagnasi berkat memimpin panjang dan kuat, tetapi mereka baru-baru ini merilis produk Wacom AES untuk bersaing dengan N-Trig. Kedua Wacom AES dan N-Trig menggunakan digitizers elektrostatik aktif dan pena, di mana pasokan pena untuk daya yang dibutuhkan (biasanya melalui baterai AAAA atau baterai isi ulang). Dua teknologi yang sangat menarik dan menawarkan tingkat tekanan kompetitif, penolakan sawit dan kontrol jitter lumayan. Mereka kekurangan pen tilt penginderaan - Wacom sekolah tua EMR digunakan dalam Cintiq dan Intuos tablet mendukung deteksi miring, seperti halnya pemula iPad Pro. deteksi Tilt membuat dunia perbedaan karena kita memiringkan pena untuk naungan atau mensimulasikan pisau palet. Bagi mereka yang memiliki kemiringan rata-rata tinggi dalam menggambar normal, deteksi tilt dapat membantu karena digitizer dapat membedakan antara tilt dan gerakan tip yang sebenarnya (beberapa leaners berat tidak bergaul dengan N-Trig). Tablet ini memiliki 2.048 tingkat sensitivitas tekanan, yang lebih dari kebanyakan dari kita dapat membedakan - jujur ​​sulit untuk membedakan setelah 512 atau 1024 tingkat. http://www.hargakini.net

Semua ini menambahkan sampai garis yang sangat halus, alami dan mengalir ketika menggambar. Ini tidak sempurna meskipun, dan dalam beberapa hal EMR (resonansi elektro magnetik) menunjukkan umurnya. Tepi deteksi tampilan sangat tidak baik, yang merupakan sesuatu yang Anda dapat menangani dengan mudah dengan tidak menarik ke tepi layar. Tetapi bisa membuat tugas-tugas sederhana seperti memilih item menu atau alat (ini cenderung di bagian paling atas dan sisi layar) frustasi. Masalah lain adalah paralaks - pen tip offset dari mana Anda berpikir Anda benar-benar menggambar. Kalibrasi pasti membantu, tapi akan selalu ada, dan sampai Anda menyesuaikan diri dengan offset ini, itu sangat mudah untuk sengaja menarik orang juling atau meleset ketika akan melalui saluran yang ada untuk menggelapkan mereka. EMR Namun lebih tepat, sesuai dengan Wacom dan saya menemukan penolakan sawit untuk menjadi lebih baik dari AES dan N-Trig (dan mirip dengan Pro iPad). Apa yang menyebabkan paralaks? Lapisan pena digitizer menambah ketebalan area layar, sehingga pena Anda sebenarnya tidak terlalu dekat dengan lapisan LCD. Itu sebabnya tidak dapat disembuhkan dengan menggunakan optik berikat kaca super tipis.

Apa preferensi saya ketika datang ke seni? Latar belakang saya adalah sebagai hobi yang serius yang sudah menggambar dan melukis (minyak dan pastel) gaya analog selama beberapa dekade. Aku sudah menggunakan Wacom tablet pen selama bertahun-tahun juga, dan telah diuji atau dimiliki solusi berbasis N-Trig serta iPad Pro. Secara pribadi, saya telah jatuh cinta dengan pena iPad Pro - aliran tinta, respon miring, penolakan sawit ... itu semua hal-hal besar. Saya suka N-Trig dan Wacom AES tapi berharap penolakan sawit yang sedikit lebih baik (lebih buruk bagi saya karena saya kidal dan kami beristirahat tangan kami pada kaca bahkan lebih), dan kurangnya tilt membuat hal-hal yang kurang alami. Sementara iPad Pro memiliki fantastis "Pensil", karena Apple menyebutnya, profesional pilihan aplikasi seni tidak datang dekat dengan Windows dan Mac OS. Jika Anda seorang profesional dan memiliki tahun disiksa sampai di Photoshop, Illustrator, Manga Studio atau judul pilihan Anda, iPad Pro kemungkinan tidak akan menggantikan alur kerja Anda. Jadi kembali ke Cintiq yang ... dengan asumsi Anda dapat membelinya, atau pra 2015 Lenovo ThinkPad dengan Wacom ESDM jika Anda memerlukan tujuan umum, lebih murah portabel.

Daya tahan baterai


Wacom mengklaim hingga 4,5 jam runtime pada biaya, tapi seperti banyak produsen PC, klaim mereka optimis. Kami berlari tablet pada kecerahan penuh sejak layar relatif redup, dan dalam campuran kerja dengan MS Office, email dan web dan seni (Photoshop CC, Corel Painter 2016 dan Clip Studio Paint), kami rata-rata 2,5 sampai 3 jam. Aduh, itu hanya tidak baik, dan ada kekuatan laptop inti lapar quad dan tablet yang bertahan lebih lama pada biaya. The Companion 2 memiliki baterai 50 Whr Lithium Ion yang disegel di dalam dan kapal dengan charger kompak.


Kesimpulan


Ini tidak mudah meninjau produk seperti Wacom Cintiq Companion 2. Tidak hanya itu produk pasar vertikal dengan audiens yang spesifik, ia tidak memiliki pesaing langsung. pesaing tidak langsung tidak persis berlimpah, tetapi ada beberapa untuk memilih dari (MS garis permukaan, Lenovo ThinkPad dengan Wacom EMR atau AES, Vaio dan bahkan HP dan Dell). Jika Anda seorang seniman profesional, maka Cintiq Companion 2 dapat membuat banyak akal, terutama jika produk Wacom telah menjadi bagian dari alur kerja Anda untuk beberapa waktu. Ada banyak konsistensi ergonomis, dan Anda akan menggunakan teknologi yang sama pena, driver dan bahkan WinTab jika Anda suka. Mito A850 Jika Anda tidak bercokol di ekosistem Wacom ini, atau Anda membutuhkan PC tujuan umum, maka mereka pesaing tidak langsung dengan tablet dan convertible laptop yang normal lebih masuk akal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Wacom Cintiq Companion 2 Dan Harga Terbaru 2016

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus