Friday, March 22, 2019

Review Iphone 6 : Apakah Lebih Baik ?

Review Iphone 6 : Apakah Lebih Baik ? - Bagaimana waktu lalat. Kami sekarang cepat meluncur melalui Agustus dan cepat mendekati September, bulan yang secara tradisional (setidaknya untuk beberapa tahun terakhir) menjadi tuan rumah untuk acara peluncuran iPhone tahunan Apple, dan jika rumor ini bisa dipercaya itu akan sama cerita tahun ini juga. Seharusnya, September 2015 akan melihat peluncuran kedua 6s iPhone dan iPhone 6s Plus.

Apple WWDC 2015 telah dan pergi, tapi seperti biasa kami berhasil menangkap sekilas sekilas berikutnya iOS software build yang akan debut di atas kapal-generasi berikutnya perangkat muncul sangat lama. Dalam hal ini, yang sekarang iOS 9, dan tentu saja iPhone yang ada 6 dan iPhone 6 Ditambah juga akan diperbarui untuk perangkat lunak baru setelah mendarat di ruang publik.

Bahkan, jika Anda tidak sabar Anda dapat mengambil Beta sekarang, tapi jangan berharap untuk menjadi persis seperti produk jadi karena ada masih banyak tweak dan bugcatching untuk Apple untuk dilakukan.

Terlepas dari semua ini perubahan maju dengan cepat, iPhone 6 tetap menjadi salah satu neraka dari telepon yang baik. "S" iterasi, setelah semua, tidak pernah benjolan besar di atas model-model sebelumnya, biasanya hanya memperbarui prosesor, kamera, dan perangkat lunak.

Itulah yang terjadi, bahkan dengan dua iPhone baru yang masuk sangat lama, ada banyak alasan mengapa Anda mungkin mempertimbangkan mengambil model tahun lalu sebagai gantinya. Kepala di antara mereka menjadi harga yang lebih rendah, tentu saja. Jadi jika Anda merenungkan manfaat dari iPhone 6 bukannya menunggu 6S iPhone, ulasan ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Juga pastikan untuk memeriksa review kami dari iPhone 6 Ditambah jika Anda suka tampilan yang lebih besar.

 

iPhone 6 Ulasan: Tampilan

IPhone 6 (dan iPhone 6 Plus) mewakili pergeseran besar dalam cara Apple tidak bergerak, karena mereka adalah handset pertama dalam sejarah perusahaan untuk menggunakan plus-4-inch-display. Ini adalah handset terbesar Apple telah pernah diproduksi; handset banyak telah menunggu sejak 2012. Aku tahu, aku tahu - ini bukan masalah besar. Android, Windows Phone dan BlackBerry 10 handset telah melakukan ini untuk tahun. Jadi mengapa masalah besar sekarang? Bagi saya itu karena Apple telah dipaksa untuk mengakui bahwa, sekali lagi, itu telah meremehkan keinginan dan kebutuhan konsumen (halo, iPad Mini) dan memiliki, sebagai hasilnya, terpaksa mengikuti jalan yang sudah baik diinjak oleh orang-orang seperti Samsung , HTC, Nokia, BlackBerry, Sony dan cukup banyak setiap pembuat handset modern lainnya di planet ini.

Layar kecil pada model iPhone sebelumnya juga nomor satu faktor dalam menghentikan saya (dan juga banyak orang lain, saya yakin) dari mendapatkan iPhone di masa lalu. Itu terlalu kecil - dan di dunia terobsesi dengan fotografi, web browsing, video dan game, lebih besar pasti lebih baik (tapi tidak terlalu besar, mkay?). Itu sebabnya saya sangat chuffed ketika Apple memilih untuk 4.7in pada iPhone 6. Bagi saya, ini adalah tempat MANIS untuk menampilkan mobile, yang sangat cocok untuk penggunaan satu tangan serta hal-hal seperti media yang menjelajah, video, dan game.

Apel tidak bisa terlalu besar pada iPhone (mungkin mengapa itu merilis dua) karena jika itu banyak pengguna intinya telah cukup marah; beralih dari 4in ke 5.5in pasti jembatan ke jauh bagi mereka yang baru saja menemukan apa phablet adalah. Untuk referensi, layar iPhone 6 adalah ukuran yang sama persis seperti yang kapal Nexus 5, HTC One, Samsung Galaxy Alpha dan Moto X - lagi, semua handset sangat proporsional.

Layar itu sendiri, seperti disebutkan di atas, adalah 4,7 inci 1334 x 750 layar resolusi pixel, yang diterjemahkan ke dalam kepadatan pixel resolusi 326ppi - sama seperti tahun lalu iPhone 5s. Dan sementara itu mungkin terdengar sedikit celana untuk yang belum tahu, Apple telah benar-benar membuat beberapa perbaikan untuk tampilan iPhone 6 ini, dan yang pertama adalah dengan melakukan rasio kontras: itu sudah bertemu hingga kekalahan 1400: 1 (vs iPhone 5s '800: 1). Lain adalah dimasukkannya piksel dual-domain. Jadi apa sih yang ini? Apple mengatakan teknologi ini meningkatkan sudut pandang pada saat peluncuran, tetapi diabaikan untuk mengatakan bagaimana, sehingga menjelang ulasan ini saya melakukan riset dan menemukan berikut:

Dual-Domain Pixel: Dasar Definisi - tidak seperti layar iPhone 5s ', di mana sub-pixel yang diatur dalam urutan yang seragam, iPhone 6 ini menggunakan setup yang sedikit berbeda di mana sub-pixel yang sedikit miring. Ini adalah apa yang membuatnya dual-domain, dan itu meningkatkan sudut pandang dengan cara pengaturan off-keteraturan, yang dapat lebih baik mengkompensasi pencahayaan yang tidak merata yang sering mengakibatkan hilangnya kesetiaan warna dan kejelasan saat melihat panel pada sudut yang berbeda.

IPhone 6 tidak handset pertama yang menggunakan teknologi seperti; kedua HTC One M7 dan HTC One X yang digunakan juga, menurut AnandTech.

Dalam prakteknya tidak ada hal-hal teknis ini benar-benar penting semua yang banyak karena layar iPhone 6 terlihat mengagumkan. Ini mungkin bukan setup HD penuh atau panel QHD seperti yang di dalam Samsung Galaxy Note 4 atau LG G3, tapi, seperti yang saya tunjukkan di review saya Samsung Galaxy Alpha, ini tidak terlalu penting semua yang banyak di grand Skema dari apa yang Anda akan lakukan dengan handset - layar jernih dengan sudut pandang yang sangat baik dan tidak sedikit pixilation mana saja. Ini juga jauh lebih ramah pada baterai juga, yang berarti Anda mendapatkan lebih banyak jus dan kurang menguras saat melihat konten melalui hal-hal seperti YouTube, Netflix dan iTunes.

Ini bukan Full HD dan yang tidak QHD, tapi itu lebih baik daripada panel 5s iPhone 'dan itu terlihat bagus di hampir setiap situasi, yang, bagi saya, jenis menunjukkan betapa berlebihan dorongan untuk 2K dan akhirnya 4K dalam ponsel sebenarnya. Jangan salah, saya mendapatkan qHD dan menyukai cara yang terlihat pada G3 dan Galaxy Note LG 4, saya hanya tidak melihatnya sebagai benar-benar diperlukan. Anda masih mendapatkan hasil yang sangat baik dengan 720p (Galaxy Alpha) dan 1080p (BlackBerry Paspor, Moto X 2014) dalam konteks ponsel. Maksudku, lihat saja perbedaan antara 4K LED HDTV 1080p dan OLED satu, misalnya. Aku tahu mana yang saya akan mendapatkan jika aku punya uang tunai.

Daerah lain di mana saya ingin melihat beberapa perbaikan layar iPhone 6 ini adalah bagaimana melakukan di sinar matahari langsung. Apple mengatakan bahwa dengan kemasan komponen layar lebih dekat bersama-sama dari sebelumnya, 6 iPhone - seperti iPad 2 dan iPad Air Mini 3 - menciptakan refleksi kurang dan dengan demikian melakukan lebih baik di bawah sinar matahari langsung. Aku akan mengakui panel tidak tarif lebih baik daripada iPhone 5s, tetapi masih cara di belakang orang-orang seperti Nokia Lumia 930 yang dalam hal ini. Mendapatkan iPhone 6 keluar di bawah sinar matahari langsung, diakui jarang di negeri ini, dan tidak banyak terlihat di layar. Anda dapat melihat cukup untuk mendapatkan, tapi detail-detail kecil, hal-hal seperti ikon menu dan tombol kembali, misalnya, sulit untuk spot.

Seperti daya tahan baterai, kinerja layar di bawah sinar matahari langsung adalah sesuatu yang mempengaruhi hampir semua ponsel dalam cara yang buruk. Dan tidak ada satu, kecuali Nokia, telah benar-benar membuat kemajuan ke arah mengurangi merugikan mempengaruhi terang, hidup-memberikan sinar matahari memiliki pada handset atau kinerja layar tablet. Tapi apa sih, setidaknya cuaca bagus!

IPhone 6 Review : Desain


IPhone 6 lebih besar, lebih tipis dan kurang sudut dari pendahulunya. Hal ini sangat ringan - seperti, hampir terlalu banyak pada awalnya, meskipun Anda terbiasa itu proporsi miniscule - dan itu masih terasa sangat, sangat premium.

Apakah saya suka cara iPhone 6 terlihat? Iya nih. Apakah itu yang paling tampan, telepon yang paling menarik saya telah diuji tahun ini? Tidak oleh tembakan panjang - tapi ini tidak pernah akan terjadi pula. Apple terlalu konservatif untuk itu, yang mengapa semua iPhone adalah variasi pada tema yang sudah mapan. Mereka perbaikan, tidak rethinks lengkap. Lain kali Anda pergi ke toko, melihat satu dan Anda akan melihat apa yang saya maksud. Apple mungkin peregangan itu sedikit, mencukur beberapa berat dan menambahkan dalam sebuah panel yang lebih besar atau beberapa warna baru, tetapi hasil akhirnya selalu sangat akrab - itu adalah iPhone. Dan itu semacam titik, saya pikir. Orang-orang seperti barang baru tapi mereka tidak suka hal-hal baru yang terlalu menggelegar (sekali lagi, mungkin mengapa kita memiliki model Plus).

Jadi apa yang berubah? Kaca depan sekarang melengkung dan sudut lebih bulat dari sebelumnya, yang menghasilkan lebih lembut pengalaman di-tangan. Membalik telepon lebih dan Anda memiliki dua band antena di bagian belakang dan bahwa "kontroversial" menonjol sensor kamera, yang BANYAK orang tampaknya sangat kesal tentang. Secara pribadi, tak satu pun dari hal-hal ini mengganggu saya semua yang banyak - mereka hanya ada. Saya tidak berpikir mereka menambah atau mengambil apa pun dari dinamika keseluruhan handset.

Apa yang mengganggu tentang desain iPhone 6 (dan setiap handset logam lainnya, dalam hal ini) adalah bahwa jika Anda ingin menyimpannya dalam bentuk optimal (yaitu bebas dari goresan) Anda harus menggunakan kasus, yang berarti bersembunyi seluruh kembali dan Bagian sisi handset. Ini adalah salah satu daerah di mana tubuh polikarbonat memiliki keuntungan besar selama lebih premium tampak rekan-rekan logam mereka. Dengan hasil ini dalam konteks iPhone 6, bagaimanapun, adalah bahwa Anda tidak harus melihat band-band antena tampaknya jelek. The downside adalah bahwa 90% dari desain ponsel tersembunyi dari pandangan.

Mungkin pertanyaan terbesar tentang iPhone 6, bagaimanapun, adalah mana yang harus Anda mendapatkan - iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? Saya telah menggunakan kedua handset selama sekitar dua minggu sekarang (periode review kami biasa) dan saya tegas di iPhone 6 kamp. Ini ukuran ideal untuk telepon, menurut pendapat saya, jatuh sejalan dengan handset seperti Galaxy Alpha (keindahan lain) dan mengagumkan Google Nexus 5 dan asli Moto X. Ini cukup ringan untuk penggunaan satu tangan dan cukup besar untuk layak pengalaman Media - Saya tidak menyebut 4.7in dimensi goldilocks untuk apa-apa.

Saya pikir Apple dibangun iPhone 6 untuk pengguna iPhone yang ada dan iPhone 6 Plus untuk menarik pemilih mengambang lebih dari Android dan Windows Phone, atau pembeli smartphone benar-benar baru. Perusahaan telah menjual puluhan juta handset (meskipun belum diungkapkan split tepat), sehingga mana cara Anda melihat itu hal tampaknya akan bekerja dalam mendukung Apple. Bagi saya pribadi, jika saya harus memilih saya akan mengambil iPhone 6 setiap kali - tapi itu hanya preferensi pribadi saya. Review kami dari iPhone 6 Plus dapat ditemukan dengan mengklik link tersebut, tapi saran saya kepada Anda jika Anda ragu-ragu tentang yang untuk mendapatkan sekarang adalah pergi ke toko Apple dan mencobanya. Perbedaan ukuran yang cukup ekstrim, sehingga layak mengambil waktu Anda sebelum melakukan sepenuhnya baik.

IPhone 6 Ditambah tidak truf 6 iPhone dalam satu area kunci meskipun: baterai. Dan tergantung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda, ini bisa menjadi faktor yang sangat memecah belah memang. Perbedaan antara keduanya adalah tidak segera jelas pada awalnya, tetapi sekali Anda benar-benar mulai terjebak ke dalam hal-hal, Anda akan melihat baik 20-25% perbedaan dalam kinerja. Contoh kasus: baru kemarin, dalam contoh langka dari penggunaan cahaya, aku memeriksa saya iPhone 6 Ditambah pada 5: 30om (itu akan menjadi off charger sejak 07:00) dan itu goyang 76% biaya. Itu mengesankan, terutama ketika Anda datang dari handset seperti Nexus 5, seperti yang saya lakukan.

iPhone 6 Ulasan: iOS 8

Kami sudah melakukan review terpisah dari iOS 8 yang terlihat pada semua fitur perangkat lunak baru secara detail. Jadi demi singkatnya, kita hanya akan menutupi off beberapa dasar-dasar di sini - hal seperti bug yang kita alami saat pengujian, tambahan baru yang menarik dan kinerja umum dari iOS 8 kapal iPhone 6 pada umumnya. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa ada BANYAK keluhan tentang iOS 8, dengan pengguna label itu kereta, sub-standar rilis sebanding dengan Apple sekarang legendaris Maps botchfest. Apakah ada kebenaran untuk ini? Atau itu hanya Apel bashing?

Aku hanya menghabiskan dua minggu bermain-main dengan iOS 8 pada iPhone 6, iPad Air dan iPhone 6 Plus dan di bawah ini adalah beberapa pikiran saya pada platform secara keseluruhan; apa yang saya percaya adalah poin yang kuat; di mana perlu meningkatkan; dan apakah atau tidak itu adalah beralih-layak dari sesuatu seperti Android, Windows Phone atau BlackBerry 10. Seperti yang saya katakan, ini adalah sendiri, pengamatan pribadi saya. Untuk rincian lebih lanjut dari semua fitur baru di dalam iOS 8, periksa iOS kami 8 ulasan.

Versi terbaru Apple iOS 8 dimulai sebagai salah satu neraka dari kereta urusan; tidak pernah memiliki aku diuji iPhone dengan begitu banyak gangguan aneh, kebiasaan dan freakouts acak. Untungnya Apple membuat terobosan ke mengentaskan banyak isu-isu ini dalam membangun pertama, dan iOS 8.3 telah tampak besi sebagian besar dari mereka keluar.

Visual, iOS 8 tetap sama seperti di iOS 7. Penambahan baru besar adalah di latar belakang dan bukan hal yang akan melihat langsung, atau, dalam kasus Apple Bayar, sama sekali, karena belum tersedia di Inggris. HealthKit dan HomeKit adalah tambahan menarik untuk platform Apple karena mereka pada dasarnya kerangka kerja pengembang dan memungkinkan aplikasi pihak ketiga (MyFitnessPal) dan aksesoris (Fitbit, Nike FuelBand) untuk berinteraksi dengan aplikasi iOS inti seperti aplikasi Kesehatan baru. HomeKit lebih tentang Internet Of Things (IOT) dan menyediakan sarana berinteraksi, melalui Siri, dengan benda-benda IOT bertenaga - hal seperti Cerdas Light Bulbs, misalnya - dalam rumah Anda. Tentu saja untuk benar-benar mengambil keuntungan dari HomeKit Anda perlu peralatan pintar di tempat pertama, dan bukan sembarang peralatan pintar tua, baik: mereka perlu peralatan pintar yang kompatibel dengan iOS.

Kontinuitas dan Handoff dua tambahan yang sangat menarik untuk platform Apple iOS juga, tetapi hanya jika Anda berinvestasi dalam ekosistem perusahaan yang lebih luas dari produk. Jika Anda tidak mereka sebagian besar tidak berguna, karena Apple tidak mendukung Windows atau Android (seperti BlackBerry Blend). Kontinuitas memungkinkan Anda untuk mengambil panggilan dan teks (hanya iMessage, meskipun) di MacBook dan iPad, sementara Handoff, seperti namanya, memungkinkan Anda memulai tugas pada iPhone (misalnya, menulis beberapa ide bawah dalam Catatan) dan menyelesaikannya off pada iPad Anda. Handoff bekerja dengan iOS inti aplikasi seperti Safari, Notes, Pages dan Keynote tapi sekarang terbuka untuk pengembang pihak ketiga, sehingga diharapkan untuk melihat pembaruan dari orang-orang seperti Evernote segera. Ini adalah fitur yang sangat keren. Pekerjaan yang baik, Apple.

Satu hal yang saya lakukan benar-benar suka tentang iOS hari ini adalah bahwa saya dapat beralih antara itu dan Android (dan BB10.3, dalam hal ini) tanpa terlalu banyak rewel. Apple dan platform Google sekarang lebih dekat dari sebelumnya dalam hal konten aplikasi, media, konten dan aplikasi dan game. Jika Anda bisa mendapatkan sebuah aplikasi atau layanan di Android, kemungkinan itu akan tersedia pada iOS - dan yang berlaku untuk layanan Google juga. Untuk platform agnostik seperti saya sendiri, ini adalah hal yang sangat baik memang seperti itu berarti saya bisa bahagia melompat antara dua sistem operasi tanpa kehilangan kontak dengan aplikasi dan layanan yang penting bagi saya.

Tapi itu tidak semua sinar matahari dan sari, aku takut, karena masih banyak hal-hal yang mengganggu hadir di iOS yang saya benar-benar berharap Apple hanya akan SORT NERAKA OUT. Pertama, kenapa tidak bisa saya meletakkan aplikasi di mana saya ingin mereka? Mengapa semuanya bergerak jika saya memindahkan satu ikon aplikasi? Ini adalah BEYOND bodoh dan mungkin unsur yang paling menjengkelkan tunggal iOS untuk saya. Kedua, apa sih yang terjadi dengan dukungan keyboard pihak ketiga? Ya, itu sangat bagus bahwa Apple akhirnya membuka gerbang untuk solusi pihak ketiga seperti SwiftKey dan Swype, namun pelaksanaannya daun banyak yang harus diinginkan. Begitu banyak sehingga saya mendapatkan kesan bagian dari ini disengaja pada bagian Apple.

Contoh kasus: SwiftKey tidak bekerja di semua aplikasi, hanya orang-orang pihak ketiga, yang berarti Anda harus beralih dari menggunakan isyarat-input ke input yang normal sekitar satu kali trilyun sehari, pada rekening keyboard Apple terus berusaha untuk menegaskan kembali sendiri keyboard facto de perangkat Anda. Di dalam Whatsapp, misalnya, SwiftKey perlu re-dipilih (dalam pengaturan keyboard) terlalu sering. Hal ini sangat mengganggu dalam pendapat saya dan rasa malu yang besar, karena aku mencintai SwiftKey di Android dan telah digunakan selama bertahun-tahun, jadi jelas saya sedang di atas bulan ketika saya mendengar itu datang ke iPhone - sampai aku benar-benar menggunakannya.

Lain-keyboard terkait bug saya pengalaman minimal sekali sehari adalah di mana keyboard hanya tidak akan muncul. Anda tekan dan tekan dan ketuk di dalam area entri teks dan yang tidak terlihat. Satu-satunya cara sekitar ini adalah untuk menutup aplikasi Anda dan mulai lagi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, itu bukan masalah besar dengan sendirinya tetapi juga bukan sesuatu yang Anda harapkan untuk mengalami dalam perangkat lunak yang dirancang dan diterbitkan oleh merek teknologi paling berharga di dunia baik.

Selain dari "masalah" ada banyak seperti tentang iOS, memberikan Anda tidak keberatan memberikan atas beberapa kontrol untuk cara Apple suka melakukan hal. Aplikasi, games dan layanan yang tersedia di iOS mudah setara dengan segala sesuatu yang Anda dapatkan di Android, dan jauh di depan Windows Phone dan BlackBerry 10. Jika media dan jasa yang penting bagi Anda sekarang ada sangat sedikit untuk memisahkan Apel dan platform Google. Ditto untuk layanan seperti asisten pribadi, turn-by-turn navigasi, kelimpahan aplikasi perbankan dan kesehatan dan kebugaran pelacak.

Aplikasi Kesehatan adalah yang baru di dalam Apple dan dirancang untuk memanfaatkan kedua API HealthKit, Apple M8 coprocessor dan aplikasi pihak ketiga seperti MyFitnessPal. Semua hasil - langkah Anda, kalori, atau hal-hal seperti detak jantung - dikumpulkan dalam aplikasi dan ditampilkan dalam grafik yang dapat ditambah dan beralih sekitar untuk spesifikasi Anda sendiri. Ada beberapa aplikasi yang sudah memasuki Kesehatan - Anda dapat membaca tentang mereka di sini - jadi jika pelacakan kesehatan dan kebugaran yang penting bagi Anda, maka Kesehatan adalah tambahan yang bagus untuk sebuah sistem operasi yang kaya fitur sudah sangat.

Semua rumor menunjuk ke iOS 9 nanti tahun ini sebagai rilis bug-fix. Alasannya? iOS 8 adalah kereta sekali, sehingga Apple neraka bertekad membuat iOS 9 rilis paling stabil di tahun keledai - dan untuk melakukan ini itu mendaftar bantuan dari masyarakat umum. Perusahaan melakukan sesuatu yang mirip dengan OS X platform yang dengan Snow Leopard untuk efek yang besar, sehingga tidak mengherankan Apple sedang berusaha sesuatu yang mirip dengan iOS.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Iphone 6 : Apakah Lebih Baik ?

1 comments: