Friday, March 22, 2019

Spesifikasi Dan Harga Iphone Se Terupdate

Harga Iphone Se - Apple membuat beberapa menusuk pada iPhone terjangkau, tapi sebagian besar sudah model tahun lalu dijual dengan diskon sederhana. Ada yang malu-malu menerima 5c iPhone dengan casing plastik-yang fantastis dan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan dengan flagship iPhone maka saat ini 5. Itu hanya OK, tapi karena itu tidak semua yang jauh lebih murah, itu tidak sukses liar beberapa analis telah dibayangkan untuk membawa iPhone ke lembaga, anak-anak dan negara-negara yang kurang makmur. Dengan iPhone SE, Apple menghasilkan desain akrab dan sangat disukai dengan harga yang tabungan yang cukup besar atas iPhone 6s dan 6s Plus. Lebih baik lagi, ia memiliki internal yang sama dan kamera belakang sebagai model-model jauh lebih mahal.




IPhone SE memiliki casing dan desain (persis!) Dari iPhone 5 dan 5s - yang Leica terinspirasi satu dengan tepi lurus dan 4 "layar Itu sebenarnya favorit pribadi saya dalam sejarah panjang iPhone. Itu unik, menakjubkan, dan sisi lurus membuatnya mudah untuk pegangan. The 4 "layar tidak fitur favorit pribadi saya ... saya orang telepon besar ... tapi bagi mereka yang kehilangan mudah dipegang dan mengantongi model Apple lebih kecil, itu bisa anugerah. Ini pekerjaan mudah bagi Apple untuk menggunakan kembali desain, dan yang membantu menjaga biaya. Mereka telah teler itu dengan dua warna baru: emas dan emas mawar (iPhone 5 hanya tersedia dalam perak dan ruang abu-abu, yang juga tersedia untuk SE).

IPhone SE memiliki Sentuh ID scanner sidik jari Apple dibangun ke tombol home dan bekerja dengan Apple Pay. Ini tidak memiliki 6s iPhone '3D Touch, di mana Anda menekan dan tahan jari Anda pada layar untuk memunculkan opsi-opsi aplikasi (jika ada tersedia).

Pertama Tingkat Internal


Di dalam kita memiliki 6s iPhone, dan yang membantu untuk membuat iPhone SE bagus. Tidak ada lagi tamu dengan prosesor tahun lalu dan setahun atau dua kamera usang. Ponsel ini berjalan iOS 9.3 pada 1.83 GHz dual core Apple A9 CPU sama dengan model yang lebih mahal, dan memiliki 2 gigs yang sama dari RAM. Ini tersedia dengan 16 pertunjukan penyimpanan seharga $ 399 dan dengan 64 pertunjukan dengan harga $ 499. Mengingat kekayaan aplikasi, game dan media yang tersedia untuk iPhone, 16 gigs mungkin ketat. Kami berharap untuk hari Apple membuat 32 gigs baseline. IPhone SE benchmark yang sama seperti saudara yang lebih mahal, yang diharapkan sejak 6s dan 6s Ditambah menggunakan CPU yang sama, grafis dan RAM. Itu berarti iPhone SE sama mampu memainkan game 3D dengan baik (bahkan mungkin lebih cepat karena resolusi layar yang lebih rendah). Hal ini dapat melakukan editing iMovie video yang sama juga, meskipun Anda akan memiliki lebih sedikit layar real estate dan resolusi untuk melakukan editing itu.

Kamera Sangat Bagus


Anda mendapatkan kamera yang sama dan lensa sebagai 6s iPhone, dan itu cukup terkutuk baik. The 12MP dengan situs pixel membesar berarti lebih baik rendah foto cahaya dan video, dan lensa f.2.2 cukup cepat memungkinkan banyak cahaya di. Kamera ini dapat merekam video 4K pada 30 fps, dan dapat melakukan video gerakan lambat. Auto HDR, dan simultan capture foto di 8MP saat menangkap video dan panorama yang standar. Ini kamera sama dengan 6s iPhone dan perangkat lunak dan fitur yang sama. Meskipun Samsung Galaxy S7, tepi S7 dan LG G5 tepi keluar untuk fotografi cahaya rendah, itu masih salah satu 
kamera terbaik di pasar ponsel. tapi masih ada juga saingan lainnya yang membawa kamera yang begitu canggih juga yakni Infinix Zero 3

Apple memotong beberapa fitur untuk anggaran model iPhone SE, sehingga Anda mendapatkan standby kamera tua depan 1.2MP FaceTime daripada 6s iPhone '5MP shooter. Ini baik-baik saja tapi tidak bintang untuk video chatting FaceTime, dan itu lebih baik daripada beberapa megapiksel yang lebih tinggi ponsel Android untuk Skype video chat. Memanggil dan Data

Tidak mengherankan, penerimaan mirip dengan 6s iPhone, karena menggunakan chipset seluler yang telepon. Desain antena masih iPhone 5, tapi itu tidak masalah di sini. Bagian bawah menembakkan speaker phone memadai dan mirip dengan banyak ponsel di pasar dengan pengaturan speaker yang sama (memperlakukan langka speaker tembak depan seperti speaker BoomSound HTC akan berbuat lebih baik). Kualitas suara dalam hal kewajaran, kepenuhan dan volume yang baik dalam pengujian kami.

Semua operator besar menawarkan iPhone SE, dan Apple akan menjual SIM model yang terkunci. Itu berarti Anda dapat menggunakan sebagian besar kartu SIM nano setiap carrier dengan unlocked iPhone (harga yang sama sebagai pembawa terkunci versi $ 399 / $ 499), kecuali Sprint.


Daya tahan baterai


Jika ada satu keluhan pengguna iPhone memiliki, itu pakai baterai. Tidak bahwa iPhone 6s memiliki baterai mengerikan, itu hanya rata-rata. Semakin besar iPhone 6s Ditambah dengan baterai yang lebih besar tidak lebih baik, tapi iPhone SE, dengan power-hemat layar resolusi kecil dan lebih rendah lebih yang melakukan yang terbaik dari semua. Ini mengalahkan petenis bahkan iPhone 6s Plus, yang merupakan ponsel sulit untuk mengalahkan. Kami tidak punya kesulitan membuatnya 08:00-23:00 dengan rata-rata penggunaan (beberapa panggilan telepon, streaming beberapa video YouTube, mengambil foto, jaringan sosial, email, web dan pencarian lokasi Apple Maps).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Iphone Se Terupdate

0 comments:

Post a Comment