Friday, March 22, 2019

Iphone 4G Review Setelah 15 Hari Pemakaian

Iphone 4G - benar-benar menawarkan yang terbaik dapat Anda temukan di pasar saat ini mengenai hardware tetapi terutama untuk pilihan bahan yang digunakan dan dalam perakitan. Kita tahu betul bagaimana perawatan dalam konstruksi selalu menjadi salah satu hak prerogatif peralatan pabrik, baik itu Mac, laptop atau ponsel. Dengan tiga generasi di belakang iPhone baru adalah kehadiran yang solid, kuat dan dengan bahan berkualitas sangat tinggi. Kaca depan terkait dengan kaca belakang memberikan rasa kekompakan dan soliditas bahwa kita hampir tidak dapat menemukan di perangkat lain. Shell, yang tanpa bukaan (tidak bisa melepas baterai) bebas dari segala jenis krisis; untuk terus bersama-sama bagian depan dan belakang kita menemukan kepingan logam yang menutupi seluruh bagian samping.

Sebuah solusi estetis sangat bagus, yang membuat iPhone lebih harmonis dan yang memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan antena banyak dibahas untuk menerima UMTS / GPS / Wi-fi. Tombol volume, beralih ke modus diam sepenuhnya dalam logam dan jauh lebih baik dan lebih nyaman dari versi 3Gs.

Bodywork belakang, menjadi kaca jauh lebih sensitif dibandingkan model sebelumnya dalam plastik. goresan mikro dan tanda akan pasti kurang mudah untuk membuat dengan menempatkan ponsel dalam kondisi penggunaan normal.

Hardware internal yang kita kenal dengan baik dan A4 prosesor (Cortex A8 1GHz) terkait dengan 512MB RAM, adalah yang terbaik Anda dapat menemukan sekarang di smartphone canggih. Iphone 4G sehingga tidak mengecewakan dalam kinerja dan responsif. Sangat baik kamera 5 megapiksel yang, meskipun tidak memiliki pengaturan utama, menawarkan gambar besar, film 720p dan flash terintegrasi.

Tampilan

Jika bahan mencapai hampir skor maksimum, layar tentu titik kuat lain. Kami berbicara tentang layar smartphone dengan resolusi tertinggi di dunia: 960x640 piksel. Tambahkan ke ini diagonal dari "hanya" 3,5 inci, kita mendapatkan kerapatan 326 pixel per inci (Pixel Density terkenal). Data yang secara efektif berubah menjadi definisi dan kesempurnaan garis benar-benar unik pada saat itu. The Retina Display menawarkan teknologi IPS yang memungkinkan untuk sudut pandang yang sangat luas dengan visibilitas yang sangat tinggi untuk matahari (fitur yang membedakan kisaran iPhone selama bertahun-tahun).

Kecerahan layar benar-benar tinggi. Tes dibuat dan perbandingan dengan Super Amoled memberikan yang lebih besar "kekuatan cahaya" untuk Retina Display. Sebaliknya berbeda display warna. IPS dan iPhone pusat di oberservance identik dengan warna kesetiaan, dan warna yang benar, tidak mengkilap dan rawan buram. Cukup kebalikan dari orang-orang yang super brilian dan kontras yang super AMOLED baru. pilihan teknis dan selera yang berbeda bahwa setiap orang memiliki dan karena itu sulit untuk merealisasikan.

Kami tidak akan memikirkan sensitivitas dan multitouch: iPhone hampir tidak menemukan lebih baik (meskipun persaingan di ini sekarang tiba pada tingkat yang sama).

Perangkat Lunak

Bagian ini adalah yang paling sulit bagi saya untuk meninjau. Aku tidak pernah menjadi kekasih dari sistem iPhone untuk daftar yang cukup panjang alasan, tapi iOS baru 4, terkait all'harware Iphone 4G terlihat sangat baik dan jauh lebih baik dari versi sebelumnya meskipun adalah "biasa" sistem.

Perangkat tambahan banyak dan tidak daftar itu yang "dikenal" banyak, tapi kita tidak bisa menganggap Android sebagai sistem referensi pada saat untuk perbandingan. iOS4 pada perangkat Apple baru cepat, mudah karena selalu telah, memenuhi dan ditutup. Ini adalah 4 kata sifat yang mungkin paling menggambarkan sistem dan bahwa kita akan mencoba untuk menganalisis:

Cepat: 1GHz, 512 MB RAM memberikan dorongan sangat besar untuk apa yang sudah di 3GS, salah satu sistem mobile yang paling reaktif di pasar. Semuanya terbuka tanpa lag, tidak ada downtime dengan kecepatan ekstrim dan dengan efek-efek yang memungkinkan, dalam sangat pintar, untuk menghilangkan bahwa setengah detik dari waktu dari klik untuk membuka UI saya sangat menarik dan menyenangkan untuk digunakan.

Mudah: iOS mudah, untuk batas dangkal. Ikon untuk program, linear dan antarmuka yang sederhana, pengaturan tertutup dalam satu area dan beberapa pengaturan untuk melakukannya berani digunakan sekarang lengkap. Ada banyak sisi "tersembunyi" sistem dan pengaturan baru yang membedakannya dari versi iOS 3, sehingga lebih disesuaikan dan pengguna didorong hampir menghilangkan, berkat folder, "membakar" dari ujung jari di halaman browse 9 aplikasi iPhone 3GS. Semuanya begitu baik diatur dan di ujung jari Anda.

Memenuhi: menggunakan iPhone adalah akhir dari semua memuaskan. Itu karena sistem ini grafis bagus dan Anda bisa melihatnya langsung; Ini akan menjadi untuk jumlah besar (hampir tidak masuk akal) dari aplikasi yang tersedia di App. toko; akan untuk fitur multitasking baru, benar-benar dilakukan dengan baik dan mengejutkan responsif bahkan dengan 20 aplikasi yang terbuka bersama-sama; Namun campuran dibuat pada saat itu Cupertino pasti "seksi". App juga memiliki rata-rata kualitas besar dan bahkan yang paling "bodoh" aplikasi masih menyediakan grafis rinci.

Ditutup: bukan satu-satunya kata sifat positif mungkin, tapi itu dan mungkin akan menjadi alasan begitu sukses OS. Antarmuka liege aturan yang diberlakukan oleh produsen, tidak dapat dimodifikasi berat; sistem aplikasi yang tidak memungkinkan kebebasan mutlak dan kurangnya beberapa fungsi dasar sekarang (tidak akan menggunakannya tidak ada akan usang tetapi pertukaran data melalui Bluetooth adalah salah satu fungsi yang kita gunakan dan kami akan menggunakan untuk 2 tahun ke depan setidaknya - maka mungkin Anda mendapatkan wi-fi, yang akan menggantikan semua) membuatnya masih ditutup. Pilihan yang memungkinkan Apple untuk memaksakan sendiri tapi mungkin perlu direvisi, setidaknya sebagian, pada generasi kelima dari sistem.

Akhirnya tidak mungkin untuk tidak mempertimbangkan iTunes. alat yang sangat baik untuk mengelola perangkat, dibenci oleh banyak orang untuk manajemen konten lainnya dan tak tergantikan oleh banyak orang lain untuk semua yang menyangkut media. Hanya berlaku tepatnya mengelola aplikasi berbayar dan riscaricabili. Membuat download App. Sudah membeli setara berlaku untuk membelinya kembali dengan selamat, melihat akhir transaksi, kredit pada kartu mereka dan menyimpan pesan yang menimbulkan dompet kami (menempatkan mengelola aplikasi yang sudah dibeli adalah satu hal karena lebih dari yang diperlukan).

Multimedia dan Kamera

iOS 4 membawa serta perbaikan manajemen dari bagian multimedia. Kaki tangan optik 5 megapiksel baru dengan flash, foto dan video yang akhirnya memuaskan. Kamera ini menawarkan tembakan yang baik, dengan mudah dan presisi. Sayangnya hilang pengaturan. Kami tidak mengharapkan hal-hal khusus, tapi selain dari flash, zoom dan auto fokus, kita tidak memiliki jenis penyesuaian, adegan, makro, atau saldo lainnya. Tidak pernah pikiran, itu telepon tidak kamera, tetapi tidak ada keraguan bahwa kompetisi menawarkan megapixel yang lebih baik sama. pidato yang berbeda untuk video. Meskipun pengaturan hampir nihil, ada kemungkinan untuk mengaktifkan rekaman lampu kilat (benar-benar cukup) dan di atas semua api yang dinamis.

Selama pemotretan kita bisa fokus tanpa mengganggu kurang lebih jauh benda dengan mudah. Fungsi yang kita sering tidak, dan bahwa, dikombinasikan dengan resolusi 720p, memungkinkan Anda untuk merekam video yang sangat indah. Jika kita menambahkan, dengan biaya hanya di bawah 5 €, iMovie, di sini kita memiliki alat yang sangat baik untuk video amatir.

Sisanya, dipahami sebagai iTunes dan manajemen musik besar. Apple iPod dan kemudian musik akan dikelola secara optimal. Sayangnya hanya satu dari dua speaker memungkinkan bermain musik menghilangkan efek stereo.

pemutaran video lancar dalam HD dan resolusi sangat tinggi dengan Retina Display. Sayangnya video youtube kami ditawarkan untuk kualitas rendah dengan tidak ada pilihan jika kita terhubung ke UMTS / HSDPA.

Baterai

Salah satu cacat utama dari iPhone 3G dan 3GS adalah untuk mengisi ulang baterai. Otonomi yang belum pernah diizinkan untuk menggunakan dengan keyakinan semua layanan internet penuh tanpa perlu khawatir kehabisan biaya dalam kasus rumah kembali akhir setelah 12 jam penggunaan. Multitasking, pemberitahuan, dorongan, sinkronisasi dengan Gmail atau pertukaran layanan lain pasti tidak fungsi yang menyimpan telepon.

Namun Iphone 4G mengherankan. Dari hari pertama Anda akan segera melihat bagaimana otonomi secara signifikan lebih tinggi dari versi sebelumnya. Berkat peningkatan kapasitas dalam mAh, dan mungkin optimasi yang lebih baik dan manajemen sistem. Faktanya adalah bahwa kita tidak pernah tiba di malam hari dengan telepon sepenuhnya habis. Kejutan, oleh karena itu, terutama jika kita mempertimbangkan bahwa banyak aplikasi tetap aktif di backgroud berkat multitask itu, tidak sedikit melambat terminal, hal itu memungkinkan untuk lupa untuk memiliki aplikasi yang terbuka.

Masuk ke rincian hari-hari biasa dibagi menjadi:

  •     email yang diterima 40in
  •     mengirim 10ina a
  •     10 sms
  •     20 menit menelepon
  •     1 jam internet dibagi sepanjang hari
  •     Facebook, MSN dan mendorong layanan aktif
  •     program di backgroud
  •     koneksi internet selalu

Dengan hari seperti ini, hampir tidak kita akan mendapatkan tidur dengan baterai di bawah 10%. Sebuah lompatan kualitatif penting yang akhirnya benar-benar memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fasilitas dan fitur dari iPhone tanpa keringanan.

Penggunaan Handphone

Titik sakit dari iPhone dan sistem iOS. Sebenarnya penggunaan telepon harus dibagi menjadi dua bagian: di satu sisi kualitas waktu bicara dan kekuatan sinyal, antarmuka lain, dan fitur telepon yang ditawarkan oleh perangkat lunak.

Kualitas dan sinyal: lubang suara audio yang sangat baik. bersih dan jelas dengan lebih dari volume yang memuaskan tidak mendistorsi pembicara dan mendengar dengan baik. Juga speakerphone baik menawarkan volume tinggi (surat peti di bagian bawah memungkinkan Anda untuk menempatkan ponsel Anda di pesawat tanpa kehilangan volume) dan tidak bass dosa bahkan pada tingkat tertinggi. Sinyal tangan adalah topik agak 'halus. Iphone 4G mengambil baik, lebih baik daripada 3Gs dan menghubungkannya tidak pernah jatuh ke dalam percakapan itu berlayar di daerah yang ekstrim. Antena ditempatkan di sisi menawarkan solusi yang baik, dan kepekaan terhadap bidang yang sangat baik dengan tingkat update tinggi.

Katakanlah, untuk bagaimana kita menggunakannya kita (atau lebih tepatnya seperti yang saya telah menggunakannya dalam hari-hari ini pengujian), masalahnya adalah "relatif" dan saya tidak pernah ditemukan dalam kondisi tidak mampu untuk menelepon atau menggunakan internet. Tapi masalahnya adalah ada dan tentu saja mereka yang menggunakan grip berbeda dari kita dan lebih kencang mungkin mengalami kesulitan. Selain itu, kasus Bumper adalah tanda yang jelas dan diam-diam dari bagaimana Apple menyadari cacat ini. Penutup bumper adalah antena yang dirancang untuk melindungi bagian logam dari genggaman tangan dan tidak kasus.

Rumor terbaru tampaknya menunjukkan produksi baru dari Iphone 4G yang masalah terganggu (dalam praktek mereka menempatkan semacam selubung isolasi transparan seperti lukisan pada logam rupanya). Sebuah solusi yang bisa memecahkan masalah. Kami, bagaimanapun, kita bergantung pada keadaan saat ini.

Penggunaan telepon: iOS tidak pernah dikeluarkan untuk kemudahan penggunaan di sektor telepon. Kami tidak mengatakan bahwa tidak membawa baik telepon bekerja, tapi sistem lain menawarkan solusi lebih nyaman dalam praktek. Antarmuka yang mudah dan intuitif tetapi tidak memiliki dialer smarth, atau bahwa fungsi yang memungkinkan Anda untuk melihat nomor di direktori yang sesuai dengan tombol yang Anda tekan pada keypad. Sebuah fungsi yang mencegah 90% dari kasus pergi ke buku telepon, isi daftar kontak atau mencari kontak tertentu (menulis semua nomor yang benar keluar nama itu, tapi jika Anda tahu jumlah yang tepat adalah tapi itu sesuatu yang berguna).

Selain itu, kurangnya video calling, digantikan oleh facetime dan fitur-fiturnya / keterbatasan, mungkin tidak menarik bagi banyak pengguna. Secara pribadi saya tidak menggunakan video call tapi masih fitur yang hilang. Hanya Waktu Wajah menghilangkan "Hold" fungsi. Bahkan panggilan Anda hanya dapat dimasukkan ke dalam "Diam" dari keypad dan tidak "menunggu".

Kekurangan

Seperti juga mengatakan dalam review video, cacat tergantung pada bagaimana Anda melihat iPhone. Tersisa dalam tujuan ini adalah kelemahan yang kami percaya memiliki ponsel mulai dari yang paling berat untuk setidaknya parah:

  •     Tangan Effect untuk sinyal
  •     Micro Sim (perlu untuk mengatakan itu dipilih untuk meningkatkan baterai, iPad adalah setengah    kosong di dalam dan selalu memiliki mikro SIM)
  •     Apple Paket (untuk 600/700 € Anda memiliki apa-apa kecuali telanjang penting)
  •     konektor proprietary (keuntungan bagi pengguna Apple iPhone dan selalu melihat bahwa itu adalah sama selama bertahun-tahun, tapi tidak ada yang cukup Standard)
  •     Harga mengingat kompetisi

Cacat ini yang kami anggap objektif. Lalu ada orang lain yang sebagian besar terkait dengan pilihan politik Apple Software. Jadi mereka benar-benar subjektif dan sulit untuk mengembalikan. Untuk Geeks adalah jailbreak (atau lebih tepatnya akan ada) yang pasti meluas keterbatasan atau pembatasan dari iPhone yang memungkinkan kustomisasi dan menggunakan yang sama sekali berbeda. Sebuah prosedur yang dalam hal apapun tidak perlu untuk menikmati Iphone 4G fitur.
kesimpulan:

Keunikan dan merek Apple dua elemen yang tak terpisahkan. Iphone 4G adalah sekali lagi ponsel target yang akan digunakan sebagai perbandingan dengan semua ponsel lainnya di pasar dan Anda akan selalu melihat banyak bunga di sekelilingnya. Generasi keempat mungkin rente merangkul kekuatan sebuah proyek untuk masyarakat datang sekitar 4 tahun yang lalu dan sekarang mungkin mencapai batas maksimum. Kompetisi itu telah menjembatani kesenjangan (kami mengambil dua generasi) dan akan mudah untuk menemukan solusi, kualitatif alternatif serupa, di produsen lain.

Generasi keempat jadi mungkin menutup era yang kemungkinan besar akan di masa depan iPhone 5 perubahan besar dalam hal UI. Semuanya masih akan dikuasai oleh kompetisi dan terutama dari Android, rival nyata pada saat iOS meskipun masih jauh sebagai poin persentase.

Iphone 4G adalah produk yang dapat digambarkan sebagai lengkap, yang akhirnya menawarkan segala sesuatu yang pengguna dapat meminta dan jailbreak juga akan menawarkan apa yang user hanya bisa membayangkan berkat kustomisasi dan tema yang memungkinkan Anda untuk mengubah antarmuka. Harga, kebijakan perdagangan, keterbatasan, Steve Jobs, kritik dan parodi membuat Iphone 4G dari saat ini; untuk semua non-pecinta ada dunia yang akhirnya memiliki sama, atau hampir jadi, mengajukan banding.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iphone 4G Review Setelah 15 Hari Pemakaian

0 comments:

Post a Comment