Friday, March 22, 2019

Harga Oppo Neo 9 Serta Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo Neo 9 – Oppo Neo 9 launcing di indonesia dgn memanggul camera mutlak 8 MP dan camera selfie 5 MP. biarpun resolusi camera nya terhitung kenistaan namun ciptaan jepretan nya layak di acungi jempol.

Oppo Neo 9 ini mempunyai ciptaan jepretan yg hening dan menulang semula ragam yg lebih biasa, pekerjaan nya camera oppo Neo 9 memakai pemeriksaan berkwalitas tinggi dan technologi paling baru produk oppo.

Oppo Neo 9 ini mempunyai monitor berdimensi 5 inchi yg sesuai dan nyaman di genggam wahid tangan bersama resolusi HD juga berteknologi IPS maka sketsa yg di tunjukkan lebih bening dan tajam.

Tak cuma itu saja, monitor Oppo Neo 9 ini telah terlapisi pengaman gorilla glass 4 2.5D yg menghasilkan nya terlihat jelita dan kokoh.

Oppo Neo 9 ini masih di bekali feature Dual SIM yg ke-2 – dua nya telah beri dukungan jaringan 3G dan 4G LTE menjadi kamu tak butuh gonta tukar slot SIM pada menikmati jaringan 3G ataupun 4G.

Asik nya tambah handphone ini telah sedia Slot SD kartu type nonhybrid, keuntungan nya kamu mampu menyalakan dual SIM dengan cara berbetulan sembari memakai SD card.

Keutamaan Oppo Neo 9


1.Desain Elegan

Desain untuk oppo Neo 9 ini terhitung elagan dgn body tidak tebal semula finishing yg teramat tuntas bersama wujud edge maka lebih nyaman ketika di genggam.

Pada bidang depan di lembah monitor tersedia 3 tombol kapasitif yg mampu berkobar, sebaliknya di sektor atas nya terselip camera selfie, speaker penerima tengah pemeriksaan proximity.

pada sektor buntut nya terpendam camera penting yg di lengkapi dgn LED flash.

Pada samping kanan body terpendam tombol power dan 3 slot (SIM 1, SIM 2 dan SD kartu) walaupun tombol daya tampung nya tersedia di segi kiri body.

2. monitor 5 inchi + Gorilla Glass 4

Pada monitor nya berformat 5 inchi dgn resolusi HD pun telah memakai technologi IPS maka sketsa yg di tunjukkan bersih dan tajam.

Layar Oppo Neo 9 ini nyatanya telah di lindungi dgn Kaca 2.5D Gorilla glass 4 yg menghasilkan nya unjuk muka menawan dan kokoh.

3. Dual SIM 3G/4G + Slot SD Card

hp ini mempunyai telah beri dukungan jaringan 3G maupun 4G LTE bagi kadua SIM nya

Hp ini berulang mensupport SD kartu sampai 128 GB, terhadap sketsa di atas terpendam 3 Slot yaitu Slot SIM 1, SIM 2 dan SD kartu menjadi kamu sanggup memakai Dual SIM sibuk dan SD kartu dengan cara bersamaan.

4. ColorOS 3.0 Perfroma cepat

Hp ini di lakukan oleh ColorOS 3.0 berbasis android lollipop v5.1, ColorOS version 3.0 ini yaitu UI paling baru bikinan oppo yg di paksaan mempunyai perfroma yg serentak dan halus.

Saat terhubung penerapan ponsel ini mempunyai kinerja 41 % lebih langsung daripada version sebelum nya.

5. kompor Pacu langsung dan RAM jumbo

Hp ini memanggul processor 64 bit Quad-core 1.2GHz Snapdragon 410, walaupun processor termasuk terhitung pass usang namun perfroma yg di hasilkan segera dan halus. faktor ini berkah ColorOS 3.0 yg mempunyai penampilan yg serentak sedang unifikasi RAM 2GB.

6. camera Berteknologi Pure image

Pada camera buntut nya beresolusi 8 MP yg di lengkapi dgn LED flash malahan terhadap camera depan nya beresolusi 5MP yg semula di lengkapi bersama Screen flash yg berfungsi supaya poto selfie yg di hasilkan lebih jelas dikala tengah malam hri atau ruangan invalid cahaya.

Meskipun mempunyai resolusi yg tergolong cacat namun buatan jepretan nya amat sangat menuruti jelas dan bersih juga ragam yg lebih jamak walau waktu kurang binar atau tengah malam hri, faktor terkandung berkah tehnologi pure image yg tercetak bagi Oppo Neo 9.

Pada camera depan nya mempunyai feature beutify 4.0 yg berfungsi terhadap memutihkan, menghaluskan kulit muka berulang mempercantik rakitan selfie kamu. asik nya juga, feature ini mempunyai 7 tingkatan beautify dgn dua mode tone corak berbeda.

Kelemahan Oppo Neo 9


1. Baterai

Baterai kepada ponsel ini berjenis nonremovable, manfaat nya baterai tak dapat di lepas

2. pemeriksaan fingerprint

sayang nya telephone seluler ini tida di lengkapi dgn pemeriksaan fingerprint, sebaliknya brand lain seperti xiaomi, lenovo dan lain nya telah telah mempunyai pemeriksaan fingerprint dgn tarif yg persis dan lebih rendah.

Harga Oppo Neo 9 Terbaru

  • Harga Oppo Neo 9 Baru : Rp. 2.515.000
  • Harga Oppo Neo 9 Bekas : Rp. 2.000.000

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Oppo Neo 9 Serta Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment