Selasa, 01 Maret 2016

Review Kamera Nikon Coolpix P600 2016

Review Kamera Nikon Coolpix P600 adalah, di hati, Nikon Coolpix P520 dengan 60X zoom baru. Zoom baru tampaknya lebih baik di sebagian besar wilayah dari zoom 42X yang menghiasi P520 tersebut. Aku terkejut melihat betapa tajam gambar telephoto saya adalah, terutama ketika saya membandingkannya dengan gambar dari sejenis (50x zoom) Canon Powershot SX50 HS dan Nikon P510 (42x zoom).

Nikon, Coolpix, Nikon P600, P & S P600 tembakan, di tele, yang terasa lebih tajam dari tembakan yang sama saya telah dibuat dengan baik SX50 HS atau P510, bahkan anjak dalam isu-isu lingkungan lainnya pencahayaan dan.

Aturan optik praktis selalu, 'semakin lama zoom, yang lebih lembut gambar.' Insinyur optik dan mekanik Nikon melakukan pekerjaan mengejutkan baik di zoom rakasa baru P600 ini - lensa jauh lebih tajam, terutama pada akhir tele dari zoom, dari yang diharapkan.

Tapi fotografi selalu tentang kompromi. Dalam hal ini, pengguna P600 akan harus menyerahkan sebagian kemampuan pada akhir wide-angle dari yang rakasa zoom.

The 60X zoom yang rahmat P600 mengambil jalan desain yang sedikit berbeda dari membesarkan panjang di digicams ultra-zoom lainnya dengan kinerja tele signifikan meningkatkan, tapi yang datang dengan mengorbankan sudut lebar. Sederhananya, P600 memiliki fungsi distorsi parallax / barrel terburuk dari setiap ultra-zoom Saya telah digunakan untuk tanggal.

Pada 24mm (setara) akhir yang 60X zoom, penembak akan menemukan hampir tidak mungkin untuk menembak gambar dengan garis-garis lurus, seperti di gambar di mana bangunan yang menonjol. Efeknya mirip dengan keystoning dalam proyeksi gambar, di mana bangunan akan muncul trapesium (atau, lebih luas di bagian bawah daripada di atas), bukan persegi. Ini bukan kesalahan lensa biasa dengan zoom panjang, tapi produsen lain memperbaiki lebih berat untuk masalah ini, dan mereka koreksi andal mempengaruhi kinerja di ujung lain yang membesarkan panjang. P600 tidak sama sekali tidak berguna pada akhir wide-angle zoom - pengguna hanya harus melangkah mundur sedikit dan tampilannya keluar untuk sekitar 30mm (setara) untuk memperbaiki masalah. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang saya maksud.
Nikon, Coolpix, Nikon P600, P & SNikon, Coolpix, Nikon P600, P & S

Tampilan dan Desain

Nikon Coolpix P600 adalah entry-level kamera digital bukan utilitarian-cari DSLR berukuran. Hal ini terlihat sangat mirip dengan sebagian besar kompetisi. Bahkan, memiliki kemiripan yang mencolok dengan pendahulunya, dan membentang zoom P520 oleh hampir 500 milimeter (24mm - 1000mm vs 24mm - 1440mm) tanpa secara radikal mengubah dimensi kamera.

Itu 60x zoom (24mm ke 1440mm setara) adalah klaim untuk ketenaran, dan saat ini terpanjang point-and-shoot rentang zoom yang tersedia di setiap P & S digicam. Selain itu rakasa zoom, P600 memiliki resolusi 16 megapixel dan konektivitas Wi-Fi. Perangkat ini menyediakan kokoh dibangun logam paduan / body polikarbonat dan segel debu / cuaca / kelembaban yang memadai.

Ergonomi dan Kontrol

Tata letak kontrol P600 ini dirancang secara efisien. tombolnya / tombol / switch secara logis ditempatkan dan datang dengan mudah ke tangan untuk penembak tangan kanan. Dek atas fitur mode panggil standar dan tombol shutter besar mengangkat (dengan zoom beralih surround).

tombol fungsi Nikon tidak seperti tombol Canon "func", yang memanggil menu shortcut untuk pengaturan langsung mengakses sering berubah. Sebaliknya, Nikon tombol "Fn" menyediakan akses langsung ke salah satu fungsi yang dipilih pengguna, apakah itu ukuran gambar, kontrol gambar, WB, metering, modus pengambilan gambar terus menerus, ISO, atau area AF.

fungsi kontrol pad P600 dalam konfigurasi kompas saklar akrab, dan dial berputar di sekitar tombol OK untuk membuat super-cepat menu scrolling dan pemilihan fungsi. Mana Nikon bagus rotary multi-controller benar-benar bersinar adalah mudah ulasan back-dan-sebagainya dan perbandingan gambar yang tersimpan.
satu sentuhan Video tombol Rekam / Berhenti P600, sementara itu, adalah sedikit lebih kecil dari yang seharusnya dan itu agak canggung diposisikan - tetapi masih dapat digunakan tanpa memerlukan penembak berpaling dari LCD / EVF ketika memulai atau menghentikan video. semua informasi mengenai harga teknologi kunjungi www.hargakini.net

Perangkat ini menyediakan handgrip yang solid untuk meningkatkan penanganan dan stabilitas kamera, serta kontrol zoom sekunder diposisikan di sisi kiri lensa barel untuk zoom dalam format vertikal.

User interface yang tanpa malu-malu tradisional, dan cukup mirip dengan setiap lain P & S digicam untuk memberikan sebagian besar pengguna rasa nyaman dari deja vu.

Sayangnya, P600 terus praktek Nikon frustasi tidak memiliki eksposur kompensasi fungsi kembali ke nol saat kamera dimatikan. Tidak ada alasan logis untuk ini sebagai masalah pencahayaan itu alamat cenderung bersifat sementara. Sayangnya, satu-satunya cara untuk mendapatkan fungsi kompensasi eksposur pada P600 kembali ke nol adalah untuk secara manual melakukannya setelah mengakhiri sesi pemotretan.

Menu dan Mode

Sistem menu empat tab P600 adalah andal logis, user-friendly, dan mudah dinavigasi. Besar, resolusi tinggi LCD dan ukuran font yang wajar membuat membaca menu sederhana - bahkan untuk penembak tua.
Berikut adalah rincian dari mode pemotretan P600 ini: Pajanan otomatis dengan input pengguna terbatas: Program. Auto: modus Point-and-shoot. Scene Auto Selector: Secara otomatis memilih mode Scene yang paling tepat untuk situasi pengambilan gambar dari Portrait, Landscape, Night Portrait, Partai / Indoor, Pantai / Salju, Sunset, Dusk / Dawn, Night Landscape, Close-Up, Makanan, Museum, Fireworks Tampilkan , Copy, Backlight, dan Panorama Assist. Malam Landscape Scene Mode: Secara otomatis memilih aperture yang lebih kecil untuk meningkatkan area fokus dan kecepatan rana lebih lama (untuk membantu menangkap detil) dalam kondisi pencahayaan redup / rendah. Landscape Mode: Semua parameter paparan dimaksimalkan untuk gambar landscape klasik. Night Portrait Mode: Semua parameter paparan dimaksimalkan untuk malam potret Efek: modus Soft-focus, Sepia, monokrom kontras tinggi, tinggi kunci, Kunci rendah, warna Selektif, dan Lukisan. Pengguna Pengaturan: Prioritas Kustom Aperture: Pengguna memilih aperture dan kamera memilih kecepatan rana yang tepat. shutter priority: Pengguna pilih kecepatan shutter dan kamera memilih aperture yang tepat. Manual: Pengguna memilih semua parameter eksposur. Film: Full HD (1920x1080p @) 60i / 50i / 30p / 25p, 30p / 25p, 30p / 25p, 60p / 25p, 120 p / 100p fps) video dengan audio stereo

Display / Viewfinder

Seperti kebanyakan tersedia saat ini ultra-zoom, P600 menyediakan viewfinder elektronik, sehingga penembak dapat menggunakan salah layar LCD atau EVF untuk framing / komposisi, review gambar, dan akses pekerjaan menu. Ini fitur monitor LCD besar 3.0 inci dengan 921K resolusi. Sudut pandang layar TFT lebar tajam, terang, warna akurat, dan cairan.

Info tampilan default memberikan semua informasi target audiens kamera ini kemungkinan akan membutuhkan. LCD keuntungan up (yaitu, secara otomatis meningkatkan kecerahan) dalam pencahayaan redup, tapi penembak individu juga dapat menyesuaikan kecerahan dengan preferensi mereka. Anti-silau / anti-refleksi coating (diterapkan untuk kedua sisi tutup pelindung LCD) adalah jauh lebih baik daripada rata-rata untuk digicams di kelas ini juga.

Akhirnya, LCD Vari-angle P600 ini membalik dan lipatan keluar, yang berguna saat memotret gambar makro atau high-angle. Dan tidak seperti pendahulunya, LCD P600 juga memutar.

EVF P600 adalah unit 0,2-inci dengan 200K resolusi; dan, akhirnya, Nikon termasuk penyesuaian diopter untuk penembak berkacamata. EVF adalah alat komposisi retro bagus, terutama berguna dalam pencahayaan outdoor cerah. Tombol bidik, yang terletak langsung di sebelah kanan EVF itu, memungkinkan pengguna untuk beralih antara LCD dan EVF simak kinerja dari kamera Nikon Coolpix P600 dibawah ini

Kinerja Nikon Coolpix P600


Secara umum, P600 adalah cukup cepat ultra-zoom P & S digicam. Off-to-pertama capture gambar sekitar dua detik. lensa ultra-zoom tidak bergerak semua yang cepat, dan itu bagus untuk klip video di mana pengguna ingin lebih lambat, zooming lebih terkontrol. Tetapi jika Anda mencoba untuk melacak subjek yang bergerak cepat seperti pemain skateboard, P600 bisa agak lambat. Namun, Coolpix terbaru adalah pengambil gambar yang kompeten yang mampu memproduksi secara konsisten sangat baik untuk gambar masih sangat baik, dan video HD berkualitas tinggi. Kinerja P600 adalah dependably kompetitif mirip kamera ultra-zoom dari produsen lain bahwa saya telah.

Shooting Kinerja


P600 memiliki TTL Kontras sistem Detection AF yang andal cepat untuk memperoleh subjek, dan kunci fokus. Ini adalah perbaikan yang jelas selama P510, yang memiliki paling lambat dari salah satu produsen utama ultra-zoom pada saat peluncuran.

multi-mode pop-up flash P600 ini duduk tepat di atas zoom, dalam konfigurasi mata merah maksimum klasik. flashdisk sangat kecil dan sedikit lemah, tetapi memberikan pilihan yang memadai pilihan pencahayaan buatan, termasuk Auto, off, Auto dengan pengurangan mata merah, Isi flash, selaras Lambat, dan Rear curtain synch

Konsisten menangkap gambar tajam berfokus dengan kamera point-and-shoot, terutama yang olahraga zoom yang sangat panjang, menawarkan beberapa tantangan rekayasa optik yang unik. P600 menggunakan sistem VR Hybrid, yang mengurangi risiko gambar buram dengan kecepatan rana yang lebih cepat selain teknik stabilisasi gambar standar.

P600 menarik daya dari Nikon EN-EL23 baterai lithium-ion, yang Nikon mengklaim baik untuk sekitar 330 eksposur dikenakan biaya penuh. Saya melakukan banyak menembak, review, menghapus, dan re-menembak, jadi saya tidak biasanya melacak eksposur. Tapi dalam pengujian saya, saya hanya harus mengisi baterai dua kali setelah menembak banyak stills dan sekitar selusin klip video, jadi saya harus menebak bahwa klaim durasi kekuasaan Nikon cukup akurat. baterai terisi di-kamera dan membutuhkan sekitar dua jam untuk biaya penuh dari rumah standar saat ini. Kamera ini juga dapat diisi melalui USB, dan menyimpan gambar dan video ke SD, SDHC atau media memori SDXC.

Kinerja lensa


Nikon, Coolpix, Nikon P600, P & Sat akhir hari, semua yang datang ke f3.3 P600 ini - f5.6 / 24mm-1440mm (setara) zoom. Tanpa itu, P600 hanyalah P & S digicam. Bahwa 60X zoom terdiri dari 16 elemen dalam 11 kelompok, dengan satu yang super ED dan empat elemen ED biasa. Bukaan diafragma memiliki enam pisau, yang seharusnya memberikan bokeh sedikit lebih baik daripada kebanyakan dari pesaing P600 ini. jarak fokus minimum dalam Mode Makro adalah 0,2 inci

Ketika P600 dinyalakan, bahwa lensa panjang otomatis teleskop keluar dari perumahan lensa, dan sebaliknya saat kamera dimatikan. Nikon menyediakan penutup lensa pinch-klip dengan kamera.

ketajaman pusat sangat baik, tapi pada akhir wide-angle dari sudut zoom sedikit lembut. Saya tidak melihat vignetting, tapi barrel distortion atas rata-rata. Pincusion distorsi, di sisi lain, baik dikoreksi. Sebaliknya seimbang, tapi sedikit datar, sementara warna hue akurat, meskipun tampak jenuh. chromatic aberration yang sangat baik dikendalikan, tetapi beberapa warna fringing minor hadir di daerah transisi warna antara objek latar depan gelap dan latar belakang terang. Zooming halus, tapi cukup lambat bila dibandingkan dengan kamera dengan zoom yang lebih pendek. Menariknya, ada jauh lebih sedikit noise bermotor daripada yang saya harapkan.

Nikon P600 akan membuat birders, penembak halaman belakang satwa liar, penggemar astronomi, dan siapa saja yang suka membawa jauh-jauh rinci dekat dan pribadi sangat senang. Jika Anda menembak banyak arsitektur, atau jika Anda menggunakan bangunan sebagai latar belakang, P600 yang mungkin bukan kamera terbaik untuk kebutuhan Anda.

Kualitas video


P600 menangkap video HD pada resolusi 1920x1080p dan di berbagai menakjubkan frame rate, semua dengan audio stereo. The 60x zoom dapat digunakan selama pembuatan film. Kamera ini juga menyediakan HDMI out sehingga pengguna dapat menonton klip video HD mereka pada HDTV mereka. Video yang dihasilkan oleh P600 yang sangat baik, dengan warna yang sangat jenuh dan kontras yang seimbang.

Aku melihat beberapa lag setelah menekan tombol video yang start / stop, meskipun. Ketika pengguna menekan start / stop kontrol untuk mulai merekam, P600 ini LCD / EVF menjadi gelap selama sekitar satu detik sebelum video capture benar-benar dimulai, yang mengalahkan manfaat dari memiliki awal yang instan tombol / stop di tempat pertama.

Kualitas gambar


Nikon Coolpix P600 memanfaatkan 16-megapixel 1 / 2.3-inch sensor CMOS back-illuminated untuk menangkap gambar. Seperti kebanyakan P & S digicams, file gambar yang dihasilkan oleh P600 yang dioptimalkan untuk berani, warna-warna cerah dan kontras sedikit datar. warna tercatat akurat tapi terasa lebih intens daripada di kehidupan nyata. Intinya adalah bahwa P600 ini interpolasi warna, sementara sedikit lebih intens dari netral, secara konsisten dan dependably hue akurat. Ketika saya meninjau gambar saya ditembak dengan kamera ini, warna yang saya lihat di monitor saya yang sangat dekat dengan warna yang saya lihat ketika pertama kali aku menembak gambar. Andromax C1

Di luar ruangan, dalam cahaya yang baik, P600 yang dependably menangkap gambar yang sangat baik dalam semua mode pemotretan. Di dalam ruangan, kamera melakukan dengan ketangkasan sedikit kurang dari sebagian besar kompetisi karena aperture maksimum lambat dan kerumitan desain optik yang 60X zoom ini. Semakin jauh Anda tampilannya di dalam ruangan, yang buruk gambar akan menjadi.

mode Auto White Balance P600 adalah dependably akurat atas berbagai kondisi pencahayaan. Bahkan, P & S sistem white balance Nikon adalah yang terbaik yang pernah kulihat sampai saat ini. Ketajaman gambar yang lebih baik dibandingkan rata-rata untuk kamera di kelas ini, kecuali di akhir pendek yang zoom yang luar biasa, tentu saja. P600 tidak hanya memiliki lensa zoom terpanjang di dunia, juga secara konsisten menghasilkan gambar telephoto paling tajam yang pernah saya lihat dari digicam ultra-zoom.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Kamera Nikon Coolpix P600 2016

0 komentar:

Posting Komentar