Minggu, 14 Februari 2016

Review Monitor Philips BDM3490UC Untuk Gaming

Fitur Utama: 34in, 21: 9 widescreen panel; resolusi 3440 x 1440 pixel; teknologi panel LCD IPS; 3 x HDMI, 1 x DisplayPort, Audio dan Headphone jack; speaker stereo inbuilt; 4 x USB 3.0 port
Produsen: Philips

Apa Philips BDM3490UC?

Jika Anda benar-benar ingin membuat kesan - dan memiliki pengalaman visual besar - dengan monitor komputer Anda berikutnya, gelombang baru dari panel layar lebar yang ultra melengkung seperti Philips BDM3490UC adalah cara yang bagus untuk melakukannya.

Olahraga resolusi 3440 x 1440 piksel, ini 21: 9 ratio Monitor memiliki panel LCD IPS yang harus membuat sudut pandang yang baik, dan Philips mengklaim 99% sRGB cakupan warna, sehingga harus menjadi pilihan yang baik untuk pekerjaan warna-sensitif. Advan Gaia Mini

Semua ini biaya yang cukup besar dan kuat £ 650, tapi mempertimbangkan kira-kira setara 27-inci, non melengkung, 2560 x 1440 monitor yang akan membuat Anda kembali sekitar £ 500, itu tentu tidak terlalu mahal. Dan anak laki-laki tidak terlihat bagian.

Philips BDM3490UC - Desain dan Fitur

Ini adalah salah satu bit tampan mengesankan kit. 21: 9, layar melengkung yang memaksakan cukup tetapi ketika dicocokkan dengan kembali putih mencolok mengkilap, logam dasar ramping dan chrome berdiri itu membuat untuk cukup pemandangan itu.

Banyak dari kompetisi adalah sama elegan mencari dan fakta LG 34UC97, ini bisa dibilang bahkan snazzier mencari, tapi terlepas aku sangat diambil dengan tampilan hal ini.

Layar memiliki bingkai yang sangat tipis, dengan panel depan plastik tumpang tindih bezel belakang. Yang dihasilkan 'tepi-ke-tepi' penampilan sebagian besar merupakan tipuan mata - display di bawahnya tidak benar-benar meregang ke tepi panel plastik - tetapi bekerja untuk membuat tampilan tampak lebih ramping dan elegan dari satu dengan bingkai bangga tradisional.


Wilayah utama perdebatan mengenai penampilan kemungkinan akan berdiri, yang dengan pasangan terpadu dari 7W speaker bisa dibilang memecah tampilan elegan. Plus, tentu saja, jika Anda berencana untuk menggunakan speaker terpisah sebagian besar tambahan juga benar-benar berlebihan.

Cara bersandar pada tips di depan berdiri juga membuatnya berpotensi lebih rentan terhadap terjatuh jika salah satu tips yang terjadi untuk menemukan celah di antara meja atau tepi meja. Sebuah berdiri dengan luas lebih besar dari kontak datar akan lebih aman dalam hal ini.

Mengukur 826 x 479 x 220 mm, Anda akan jelas perlu cukup ruang untuk mengakomodasi monitor ini besar. Sebagai perbandingan, monitor 27-inch seperti Viewsonic VP2780-4K akan sekitar 20cm sempit.
Hal ini tidak, meskipun, semua yang jauh lebih tinggi dari monitor besar lainnya, dan untuk beberapa yang mungkin menjadi masalah karena tidak ada penyesuaian tinggi. Sebaliknya berdiri hanya menawarkan beberapa derajat kemiringan. Cukup jelas tidak ada rotasi baik - monitor ini dalam potret akan ... menarik.
Sementara ini khas dari semua layar melengkung 34-inch, orang-orang seperti AOC U3477PQU menawarkan 34-inch, 3440 x 1440 panel dengan penyesuaian tinggi untuk sekitar £ 500, bukan membawa premi Anda membayar untuk kurva menjadi cahaya .

Konektivitas adalah area monitor ini tidak meninggalkan ingin. Putaran belakang tiga port HDMI, salah satu yang mendukung MHL untuk dengan mudah menghubungkan ponsel atau tablet. Ada juga DisplayPort serta Audio dan headphone keluar.

Di sisi lain ada juga empat port USB 3.0 hub.  Lenovo A390 Harga Mungkin sudah anak laki-laki lebih mudah untuk memiliki beberapa port di tepi monitor di mana mereka sedikit lebih mudah diakses tapi itu bukan akhir dari dunia.


Philips BDM3490UC - Setup

Dengan itu menjadi seperti binatang yang besar dan kuat itu lega bahwa BDM3490UC ysng sepenuhnya dirakit sehingga Anda dapat menariknya langsung kotaknya dengan berdiri dan plonk di meja Anda. Tidak ada pilihan VESA mount, meskipun, sehingga Anda tidak dapat menggunakannya dengan lengan memantau. Ini tampak seperti kompromi yang masuk akal, mengingat ini bukan jenis monitor kebanyakan pengguna akan digunakan dalam array multi-layar tapi masih satu lagi fitur yang Anda menyerah saat masih membayar harga tinggi.

Dalam kotak Anda mendapatkan kabel DisplayPort dan pencocokan abu-abu kabel USB 3.0 untuk menghubungkan up hub USB. Kabel listrik menggunakan power supply inline sehingga Anda akan harus mencari tempat untuk menyembunyikan diri kekuatan bata - Aku benar-benar benar-benar terkejut Philips tidak bisa muat power supply internal menjadi seperti monitor besar.

Setelah secara fisik setup tantangan berikutnya adalah navigasi tampilan pada layar (OSD) untuk mengatur monitor sesuai dengan keinginan Anda, dan sistem kontrol adalah salah satu yang menarik.

Ini benar-benar dikontrol oleh satu empat arah joystick pada bagian bawah bingkai layar itu. Untuk setiap arah Anda mendorongnya - depan, belakang, kiri atau kanan - menu yang berbeda akan muncul. Setelah Anda berada di menu itu kemudian kasus penyadapan hak untuk memilih item, atas atau bawah untuk menavigasi daftar, dan kiri untuk kembali tingkat dalam menu atau menutup sama sekali. Acer Liquid Z2
Tidak apa-apa setelah Anda mendapatkan menguasainya tapi bahkan setelah beberapa pergi itu masih cukup mudah untuk membuat kesalahan. Untungnya menu sendiri cukup jelas dan seharusnya tidak mengambil terlalu lama untuk memiliki hal-hal setup seperti yang Anda butuhkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Monitor Philips BDM3490UC Untuk Gaming

0 komentar:

Posting Komentar