Senin, 15 Februari 2016

Review Game Guitar Hero 2


Review Game Guitar Hero 2
- Rock adalah barang panas saat ini. Jack Black dan Kyle Gass goyang di dalam film Tenacious D lucu, dan itu membuat kebangkitan di tangga lagu pop juga: Oasis dan U2 telah dibangkitkan band mereka penuaan untuk menantang untuk nomor Natal terkenal satu. Bahkan James Bond telah terselip sedikit rock, hanya memeriksa terbaru tema Obligasi lagu.

Jadi musik rock adalah zeitgeist 2006. Ia datang sebagai tidak mengherankan, kemudian, bahwa Red Octane telah kembali ke hit tidur nya tahun 2005, Guitar Hero, dan tarted itu agak untuk sekuel yang tak terelakkan: Guitar Hero II, tekan-orang the-tombol-saat-itu-berkedip-on-screen permainan di mana Anda menggunakan aktual (palsu) gitar. Melempar gitar udara keluar jendela, kita melompat ke Guitar Hero II sepenuh hati, tapi bisa benar-benar lebih baik dari pertandingan sebelumnya? Mari kita cari tahu.

Apa Itu Guitar Hero?


Jika Anda telah bermain Guitar Hero sebelum Anda dapat melewatkan sedikit ini, yang merupakan penjelasan singkat untuk apa sebenarnya permainan ini adalah, yang itu dirancang dan bagaimana memainkan nya.

Guitar Hero dibuat dalam nada yang sama dengan permainan seperti Dance Dance Revolution dan Singstar. tombol berwarna yang berbeda aliran bawah layar, masing-masing mewakili tombol fret Anda untuk menekan pada gitar Anda pada waktu tertentu. Tombol-tombol ini menghubungkan membentuk kombinasi yang, jika Anda bermain mereka pada waktu yang tepat dan dalam urutan yang benar, akan menciptakan suara memainkan lagu rock.

Untuk memainkan setiap catatan Anda harus tahan tombol fret benar turun dan mengibaskan tombol memetik (atas atau bawah). Mito A300 lagu-lagu tertentu akan meminta Anda untuk bermain catatan lagi. Ada empat mode permainan, mudah, sedang, keras, dan ahli dengan masing-masing mod membuat lagu lebih sulit untuk bermain dengan meningkatkan jumlah tali dan catatan untuk memukul.

Rumusnya adalah intuitif dan mudah untuk mengambil tetapi sulit untuk menguasai. Itu membuat untuk permainan pesta besar tetapi juga menawarkan banyak yang harus dilakukan sementara bermain sendiri. Kedengarannya seperti permainan yang sempurna, dan di mata banyak orang itu. Kita semua tahu game pertama brilian - pertanyaannya adalah, apakah Guitar Hero II menawarkan cukup banyak barang baru untuk menjamin Anda menghabiskan lebih dari uang tunai yang diterima?

Fitur Baru Dari Guitar Hero 2


Pertama Guitar Hero diisi dengan lagu-lagu rock dikenali yang Anda bermain bersama untuk. Permainan kedua berisi lebih sedikit terkenal lagu tapi berikut persis prinsip yang sama. Modus Karir identik bar lagu baru - mengalahkan lagu, pindah ke tempat yang lebih besar berikutnya kemudian mengalahkan lagu-lagu. Jika Anda bermain game pada media atau di atas, maka Anda dapat membuka karakter baru dan gitar untuk bermain dengan. Jika Anda menyukai pemain tunggal dari pertandingan pertama maka ini adalah hanya lebih sama.

Modus baru bermain sedikit lebih menarik. Modus praktek baru memungkinkan Anda untuk berlatih lagu untuk fine tune keterampilan gitar Anda. Jika Anda menemukan bagian tertentu dari lagu benar-benar rumit Anda bisa melompat di sini dan berlatih baik seluruh lagu atau hanya segmen kecil. Anda bahkan dapat memperlambat lagu turun hingga tiga kali untuk bekerja keluar bagian-bagian yang benar-benar rumit. Selain ini brilian karena memberikan yang insentif tambahan untuk benar-benar berlatih dan menyempurnakan keterampilan Anda pada mode paling sulit.

Penambahan besar kedua adalah untuk game multiplayer. Sekarang Anda tidak hanya memiliki pilihan untuk bermain head to head dengan lawan dan mencoba untuk outscore mereka Anda juga bisa bermain di koperasi dan membuat sendiri Band Guitar Hero Anda, dengan satu dari Anda mengambil peran memimpin sementara yang lain mengambil peran bass atau irama. Anda tidak perlu keduanya bermain satu tingkat kesulitan, jadi jika bassist Anda memiliki cakar Beadle untuk tangan memetik dia bisa bermain di mudah sementara memimpin Eddie Van Halen wannabe Anda dapat Bosh pada ahli.

Sesi jamming dihasilkan cemerlang menyenangkan. Bermain bersama, sekering semangat Anda seperti batu selalu dimaksudkan jauh lebih menyenangkan daripada bermain melawan satu sama lain, dan ketika Anda mulai benar-benar menariknya dari listrik dari Guitar Hero II pulsa melalui Anda. Aku cukup beruntung untuk mengamati dua wakil Sony brilian bermain Guitar Hero di sebuah pesta peluncuran terbaru untuk permainan. Orang-orang yang nge-lagu tema untuk Top Gear sementara di atas panggung, baik di mode ahli, dan itu tidak seperti menonton pertandingan - itu seperti berada di manggung. Orang-orang di kerumunan bersorak dan bertepuk tangan, itu menakjubkan.

Kami merasa cara terbaik untuk memberikan gambaran tentang Guitar Hero mendapatkan semua editor bit-tech untuk menulis kesan mereka sendiri dari permainan. Selama beberapa halaman berikutnya Anda akan melihat tiga gamer yang sangat berbeda memberikan perspektif mereka sendiri tentang apa yang mereka pikirkan game ini ...

Menurut Ryan

Alasan saya tahu Guitar Hero adalah salah satu permainan yang paling populer di planet ini adalah karena pacar saya telah memainkan itu. Tidak hanya pacar saya tidak pernah bermain game ( "Mereka konyol dan untuk anak-anak ..." apa dia tahu?), Dia benar-benar membenci mereka; sehingga bewilders saya berpikir dia tertarik untuk mengambil gitar palsu dan mulai memetik beberapa catatan.

Dalam cerita kecil terletak kecemerlangan Guitar Hero. Siapa saja yang melihatnya sedang dimainkan ingin terlibat. Kita semua sudah berkhayal tentang yang disembah sebagai Dewa batu atau dewi dan Guitar Hero memberi Anda kesempatan untuk memenuhi mimpi itu. Anda tahu permainan membenarkan judul "besar" ketika Anda dapat memberikan reaksi yang kontras seperti dari gamer: pertama-timer berbalik, nyengir konyol di wajah mereka karena mereka kehilangan setiap catatan lain sementara ahli menatap khusuk di layar, jari-jari mereka kabur dengan kecepatan gerak memetik mereka.

Di mana saya masuk ke dalam teka-teki ini? Saya orang dengan sedikit atau tanpa bakat musik; Saya tidak memainkan instrumen apapun dan hanya bisa berpendapat bahwa saya bisa menyanyi opera atas dasar bahwa suara saya sangat keras. Aku duduk dengan Guitar Hero II setelah bermain sangat sedikit dari yang pertama dan berjuang untuk mendapatkan untuk mengatasi dengan itu pada awalnya. Saya membuat kesalahan dengan melompat langsung ke bagian kesulitan menengah. Itu hanya ketika saya benar-benar pergi dan melakukan tutorial melakukan saya mulai memahami dan menghargai permainan.

Jadi saya bermain melalui dan benar-benar menikmatinya. Saya hanya keluhan adalah kenyataan bahwa tanganku sempit dan terluka setelah sekitar 30 menit dan bahwa rasa sakit itu tidak terlihat sementara saya bermain tapi memukul saya seperti sebuah landasan ketika saya selesai. Saya kira batu benar menyakitkan.
Anda bisa mengatakan ini adalah permainan besar bahwa ketika Anda tidak bermain itu Anda ingin bermain. Sekarang, sementara saya menulis pengalaman saya di sini saya bisa melihat gitar dan Playstation menatapku, memohon saya untuk bermain satu lagu lagi. Itu benar-benar menarik Anda dalam, membuat Anda ketagihan dan memberikan jam (sedikit menyakitkan) menyenangkan. Mito A100

Saya tidak menyebutkan hal ini kepada semua rekan-rekan saya tapi saya gagal untuk mengenali banyak lagu di playlist. Untuk alasan apapun, Guitar Hero II tidak termasuk karena banyak chart-topping lagu sebagai game pertama. Ini tentu bukan karena kurangnya uang tunai, karena Activision adalah tentang sebagai dimuat sebagai games perusahaan datang dan mereka sekarang di belakang permainan. Entah cara saya tidak menemukan itu mengambil banyak dari pengalaman saya - yakin aku akan senang telah diputar melalui beberapa lagu yang lebih terkenal, tapi orang-orang yang termasuk masih mengagumkan. Bahkan membuat saya ke iTunes mencari beberapa band saya tidak pernah mendengar sebelumnya. Sekarang yang fellas ini yang menyebut diri mereka Nirvana ...

Lupa bahwa permainan kuis dengan Buzz, lupa mengambil mikrofon untuk Singstar, Anda bahkan dapat membuang tikar tari dihargai Anda - ini adalah premier, terbaik yang pernah permainan pihak luar sana. Jika Anda berencana untuk mendapatkan seluruh beban rekan bulat, memiliki beberapa minuman dan memiliki dipusingkan ini harus permainan pilihan Anda. Sebuah ide brilian untuk itu hari Natal sore - mengapa puas Charade ketika Anda bisa menjadi STAR ROCK!

Pandangan Pikiran Wil

Guitar Hero adalah nikmat mudah. Duduklah, mendera up kesulitan dan mempersiapkan diri untuk memukau teman-teman Anda dengan blitz kemuliaan fingerpicking.

Nah, itu jika Anda musik sedikit di tempat pertama. Aku akan mengakui setelah menghabiskan sebagian besar hidup saya menempati diri dengan instrumen dari beberapa deskripsi - enam tahun bermain piano, lima bermain perkusi dan drum dan empat bermain gitar lain. Akibatnya, saya memiliki pemahaman yang baik tentang musik, serta jari yang fantastis gesit (aku pengetik yang baik, juga).

Datang dari latar belakang musik, maka, saya menemukan Guitar Hero sangat mudah - yang bukan untuk mengatakan itu tidak menyenangkan. Untuk pergi pertama saya pada permainan (saya belum pernah bermain yang pertama), aku duduk dan memainkan beberapa lagu di Easy, cepat menemukan bahwa melanjutkan di vena ini akan menyebabkan nilai sempurna dan kebosanan besar. Salah satu anak tangga sampai tangga membuat hal-hal sedikit lebih menarik, tapi itu tidak sampai aku mulai bermain tentang Hard bahwa ada semacam tantangan nyata - dan bahkan kemudian, hanya sebagai modus Karir berlangsung dan hal-hal mulai mendapatkan sedikit lebih berat .

Di kantor Geeks non-musik, ini membuat saya sesuatu dari Guitar Hero Batu Tuhan, mengidolakan untuk mengagumkan whammy bar kemampuan saya - dan tidak bahwa seluruh titik?
Biarkan saya memberitahu Anda hal favorit saya tentang Guitar Hero. Nomor satu, gitar sendiri keren. Ya, mereka kabel, namun versi nirkabel yang datang, bersama dengan versi Xbox 360 dari mesin. Mereka merasa keren, tombol responsif dan ukuran Gibson 3/4 fantastis. Kedua, ketika Anda berhasil kuku lagu di Expert, gitar yang dihasilkan terdengar keluar dari speaker yang fantastis; jumlah besar catatan dan jari super cepat Anda harus menepikan benar-benar berakhir memberikan Anda solo sesuai rad. Terakhir, ada beberapa lagu benar-benar luhur untuk mendapatkan gigi Anda ke - dengan calon yang jelas untuk pujian menjadi Guns 'N' Roses 'zaman terdefinisi klasik, Sweet Child of Mine. Ini termasuk kemungkinan riff gitar utama sepanjang masa, dan mereplikasi pada Expert akan memberikan Anda mimpi buruk selama berminggu-minggu.

Saya juga suka modus praktek. Acer Liquid Z3 Untuk musisi perfeksionis seperti saya, saya benar-benar ingin belajar untuk kuku menjilat sulit, dan itu tidak selalu mungkin hanya dalam mode Karir Putar Cepat atau. modus praktek memungkinkan Anda untuk memperlambat lagu dan bermain itu di setengah, atau kecepatan kuartal. Anda juga dapat memilih bagian dari lagu untuk berlatih, memungkinkan Anda untuk hanya bermain solo kedua gitar, atau ayat ketiga, atau jembatan hanya sendiri. ide yang fantastis.

Apa yang saya tidak suka? Nah, selain dari dua atau tiga lagu yang saya suka bermain berulang, sisa daftar lagu yang besar jika Anda salah satu dari orang-orang yang membenci mainstream, dan menyebalkan jika Anda kebetulan seperti cheesily populer musik listrik gitar . Mana gitar epik thrash lagu? Mengapa tidak ada Chuck Berry, atau, menangis dengan suara keras, Hendrix? Memiliki Nirvana dan Rage Against The Machine di ada bonus yang pasti, tetapi sebagian besar trek tidak apa yang saya sebut klasik gitar rock. Ini mengecewakan.

Yang juga menyebalkan adalah, jujur, kurangnya dukungan untuk tradisional. PS2 kekurangan, di tempat pertama, dengan hanya memiliki dua port kontrol, tetapi memiliki kontes empat arah thrash akan fantastis. Saya ingin melihat sesuatu seperti ini dalam inkarnasi berikutnya - mungkin Batu Hero - yang memungkinkan untuk dua gitar, sebuah Donkey Konga-esque drum set dan mic Singstar-a-seperti. Berapa banyak yang akan memiliki?

Namun, hal terbaik tentang Guitar Hero adalah replayability mengagumkan. Permainan ini membuat Anda datang kembali lagi dan lagi dan lagi untuk mencoba untuk mendapatkan Ahli trek yang sempurna, untuk mendapatkan nilai terbaik. Saya tidak sabar untuk mendapatkan ini di Xbox 360 dan membandingkan skor dengan gamer di seluruh dunia pada Live. Apakah saya masih menikmati status Batu Allah saya miliki di kantor? Yang masih harus dilihat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Game Guitar Hero 2

0 komentar:

Posting Komentar