Jumat, 19 Februari 2016

Review Game Earth Angkatan Pertahanan 4.1: The Shadow of Despair




Pada pandangan pertama, Earth Angkatan Pertahanan 4.1: The Shadow of Despair New terlihat seperti game untuk Xbox asli. Itu punya antarmuka jelek penuh warna mencolok dan layar menu tak tertembus yang merasa mustahil untuk menavigasi.
Mencari untuk bermain dengan teman? Anda perlu membuat sebuah ruangan (dengan menekan X pada menu) tapi tekan kedua X untuk alasan apapun akan segera memulai misi, sendirian. Pertama, Anda harus tekan kanan, kemudian gulir ke bawah ke tombol undang - tapi sekali lagi, jangan tekan X meskipun yang tampaknya membuat sebagian akal di sini. Tekan kanan lagi, dan kemudian Anda dapat mengundang.
Ketika Anda tahu bagaimana mendapatkannya bekerja baik-baik saja, tapi fakta yang Anda butuhkan untuk secara aktif mempelajari sistem menu menggelegar.
Angkatan Pertahanan bumi 4.1: The Shadow of Despair New Earth Defense Force 4,1 ulasan
Ini adil untuk mengatakan bahwa ketika saya pergi ke permainan saya tidak mengharapkan banyak. Tapi itulah cara EDF membuat Anda - itu besar, bodoh, dan penuh menyenangkan.


Permainan ini adalah remake dari Angkatan Pertahanan Bumi 2025, dengan beberapa bit dipoles untuk generasi yang lebih baru. Aku tidak bermain 2025 jadi saya tidak bisa mengatakan bagaimana setia remake itu, tapi saya dapat mengatakan bahwa saya sangat menikmati diriku sendiri.
Anda akan mengetahui dengan cepat apakah atau tidak EDF 4.1 adalah untuk Anda. Misi pertama, mencengkeram peluncur roket Anda di tangan sebagai gelombang semut raksasa kawanan melalui kota ke arah Anda. kekuatan destruktif Anda hanya dapat disaingi oleh mitra co-op Anda, tank dan infanteri menyertai Anda ke dalam pertempuran hanya figuran untuk opera Anda kehancuran.
Angkatan Pertahanan bumi 4.1: The Shadow of Despair New Earth Defense Force 4,1 ulasan
Melihat cukup banyak setiap senjata yang Anda gunakan selama permainan 100 atau lebih tingkat eksplosif dan setiap baku tembak di daerah dibangun. Segera setelah Anda mulai menembak, bangunan di sekitar Anda mulai runtuh, dan setiap pertempuran berakhir dengan Anda berdiri di tengah gurun.
Di luar kemampuan untuk mengubah beberapa naik tinggi ke tempat parkir dalam sepuluh menit, permainan bermain keluar sama sekali berbeda tergantung pada dari permainan 4 kelas Anda memilih untuk bermain sebagai tetapi semua dari mereka akan melihat Anda meletakkan sampah ke semut raksasa, laba-laba , laba-laba lain dan bahkan beberapa alien dalam pertama 15 atau lebih tingkat. Setelah itu, itu hanya akan keluar dari tangan Anda mulai untuk melawan motherships alien, serangga yang lebih besar dan kemudian mutan bos ditakuti. raksasa ini mampu meratakan sebuah kota sendiri dan menyoroti tertentu untuk melawan.
Saya ingin berbicara tentang empat kelas, karena masing-masing merasa benar-benar unik untuk menggunakan
Bermain sebagai Ranger memungkinkan Anda bermain sebagai mendengus standar - salah satu pasukan khusus polisi EDF dengan senjata dan keterampilan serbaguna. Hal ini memainkan seperti penembak orang ketiga standar, meskipun tanpa terlalu banyak flash.
The Wing Diver memberikan paket jet dan satu set diffewrent senjata. Anda belati kaca, mampu kerusakan besar dan serangan yang cepat tapi dengan Armour lemah dan kecenderungan untuk terjebak dalam jaring laba-laba raksasa.
Air-Raider adalah klasik kelas dukungan Anda, memanggil off-peta artileri dan bala bantuan. Ini memiliki efek membuat game pertempuran kacau bahkan lebih menarik, seperti ledakan dan kendaraan berdebar turun ke bumi dari atas.
Angkatan Pertahanan bumi 4.1: The Shadow of Despair New Angkatan Pertahanan bumi 4,1 ulasan
Akhirnya, ada Fencer. permainan memberitahu Anda pemain anggar bukan kelas bagi pemain pemula. Permainan ini salah. The Fencer memberikan pistol raksasa di masing-masing tangan, dari komedi peluncur rudal lebih dari ukuran, untuk senapan otomatis dan bahkan mortir yang dapat tingkat seluruh kota.
Aku cepat jatuh cinta dengan Fencer, tetapi menemukan diri saya bermain di sebuah tempo yang sama sekali berbeda untuk tiga mitra co-op saya yang telah mengambil Wing Diver ke dalam pertempuran. Sebagian besar, saya menemukan mereka menjaga anak saya sementara aku meletakkan sampah ke pasukan kecil di tanah. Mito A300 Ketika aksi pindah ke udara, saya sebagian besar bersembunyi di antara bangunan dan membiarkan rekan lebih gesit saya berurusan dengan itu.
modus koperasi berbasis kelas ini adalah inti dari permainan menarik bagi saya dan saya dengan cepat menemukan diriku ditarik di - itu bukan judul AAA tetapi juga tidak mencoba untuk menjadi, tapi aku datang kembali berulang kali untuk sesi 30 menit, menyelesaikan sebuah beberapa tingkat di sana-sini.
Simak juga Harga Acer Liquid Z
Angkatan Pertahanan bumi 4.1: The Shadow of Despair New Angkatan Pertahanan bumi 4,1 ulasan
Ada sistem jarahan yang mendorong tingkat memutar dengan Armour, paket kesehatan dan senjata jatuh ke lantai dari musuh. The Armour dan senjata gigih, dengan Armour memberikan Anda lebih banyak kesehatan dan berfungsi sebagai semacam EXP ticker dan senjata menjatuhkan berbeda tingkat kualitas dan jenis.
Senjata-senjata ini berbeda, dari M16 rendah hati - meskipun dengan 240 putaran untuk majalah - semua cara untuk meriam tank mencengkeram dalam genggaman power metal armor Anda ada banyak variasi dan belajar taktik untuk setiap senjata yang berbeda adalah bagian yang menyenangkan.
Saya tidak yakin apakah itu layak harga curam masuk jika Anda tidak memiliki teman siap untuk melompat ke modus koperasi dengan Anda, tetapi jika Anda punya teman-teman dan ini terdengar seperti Anda semacam itu, sulit untuk mengalahkan itu.

Harga Cross A7s

Jujur, itu bukan permainan Anda akan kehilangan hidup Anda untuk, dan itu benar-benar gila, tetapi memiliki manfaat merangkul yang kekonyolan dengan itu lidah di pipi tegas. Dengan 4 pemain co-op dan massa singkat, misi replayable bagi Anda untuk memotong dan mengubah antara, itu setara dengan game dari prasmanan junk food. Saya suka junk food

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Game Earth Angkatan Pertahanan 4.1: The Shadow of Despair

0 komentar:

Posting Komentar