Friday, March 22, 2019

Spesifikasi Simulator Logitech G29 dan G920

Spesifikasi Simulator Logitech G29 dan G920 - Balap penggemar simulator belum tepat dimanjakan untuk pilihan ketika datang ke roda mengemudi terjangkau pada PC. Sementara penggemar balap serius mungkin bersandar ke setup Fanatec atau yang serupa, Logitech dan Thrustmaster adalah dua merek yang paling populer karena mereka cenderung menawarkan paket yang lebih terjangkau.


Logitech G25 tertarik banyak ketika tiba delapan tahun lalu dengan kulit-dibungkus roda kemudi 270mm, satu set pedal stainless steel dan unit shifter terpisah untuk $ 300.
Tiga tahun kemudian, perusahaan diganti model dengan G27, yang didasarkan pada G25 tetapi membawa fitur baru seperti penggunaan gearing heliks bukan roda gigi lurus, sehingga kurang kebisingan dan respon kemudi yang lebih baik.

Maju cepat lima tahun dan G27 masih populer saat ini sebagai paket balap dapat memiliki sebagai sedikit sebagai $ 250, yang sangat murah untuk setup balap yang layak. G27 yang terkenal dengan daya tahan, kekuatan umpan balik yang cepat dan fungsi tombol disesuaikan.

Memiliki telah begitu lama sejak pertama kali diperkenalkan Logitech G27, kami tidak terkejut beberapa bulan yang lalu ketika penggantinya diumumkan. Secara teknis, ada dua penerus: the G29, yang kompatibel dengan PC, PlayStation 3 dan PlayStation 4, dan kemudian G920 adalah untuk Xbox One serta PC (generasi sebelumnya "G" velg tidak pernah kompatibel dengan Microsoft konsol).

Logitech mengatakan kedua roda yang dibangun untuk umur panjang dan bahwa hanya bahan-bahan berkualitas telah digunakan, meskipun harus dikatakan bahwa G29 baru dan G920 tidak terlihat atau terdengar secara radikal berbeda dengan G27 tersebut.

Masalah keluar dari gerbang adalah 'Driving Angkatan Shifter', atau lebih tepatnya ketiadaan. Ini sekarang item opsional. Beberapa dari Anda mungkin berpikir itu bagus karena Anda akan menggunakan dayung Flappy, jadi mengapa membayar untuk sesuatu yang Anda tidak akan digunakan?

Masalahnya adalah bahwa G29 dan G920 memiliki harga ritel sebesar $ 400 dan Driving Angkatan Shifter menjual untuk tambahan $ 60 sedangkan G27 tua termasuk bagian dalam yang paket $ 270, sehingga layak mengingat seperti yang kita maju ...

G920 Simulator Mengemudi


Seperti yang baru saja kita sebutkan, Logitech G920 Driving Angkatan dirancang untuk digunakan dengan Xbox One dan PC - kami tertarik dalam mendukung PC, tentu saja.
Dengan pengecualian dari semua tombol baru pada roda, G920 mirip dengan jauh lebih tua G27. Perangkat kemudi perumahan cukup banyak persis sama dan hardware dalam, seperti roda gigi heliks, adalah sama sejauh yang kami tahu.

G27 menampilkan enam tombol merah kecil pada roda yang tidak mudah untuk akses saat mereka duduk di bawah ibu jari Anda. The G920 meningkatkan jumlah tombol yang ditawarkan dan posisi mereka.
Di sisi kiri dari pengguna roda akan menemukan D-pad yang dapat berguna untuk navigasi, sementara sisi berlawanan fitur Xbox A, B, X dan Y tombol yang juga dapat digunakan pada PC untuk navigasi dan perintah permainan .

Di bawah tombol Xbox terdapat tombol menu, bersama dengan 'tongkat tombol kanan' yang gamer bebas untuk mengkonfigurasi.

Sisi berlawanan fitur 'pandangan tombol' dan 'tombol tongkat kiri' dan sementara mereka yang telah ditetapkan, gamer bebas untuk menyesuaikan fungsi mereka.

Di bagian bawah kita memiliki 'tombol Xbox' dan lagi pada PC ini dapat diprogram untuk melakukan apa pun cukup banyak. Di atas tombol Xbox ada LED putih terang yang kami menemukan menjengkelkan dan ada tidak muncul untuk menjadi cara untuk menonaktifkannya.

Akhirnya di belakang kemudi adalah dayung Flappy, yang harus digunakan untuk memindahkan gigi atas dan ke bawah, meskipun jika Anda seorang penipu yang bermain dengan transmisi otomatis maka mereka dapat ditugaskan untuk beberapa fungsi lain.

Terlepas dari peningkatan tata letak tombol desain fisik dan konstruksi roda yang meningkat selama G27 tersebut. Roda dibungkus kulit asli dan fitur terkena logam anodized hitam yang terlihat bagus.
Sesuatu yang hilang dari G920 adalah lampu pergeseran yang tampil sebagai standar pada G27 dan untuk alasan apa pun datang pada versi PlayStation, yang G29.

G920 menawarkan 900 derajat kunci-to-kunci kemudi yang berarti Anda dapat memutar roda dua setengah kali, yang merupakan tingkat yang sama gerak sebagai mobil jalan standar. Tingkat kemudi tentu saja dapat dikurangi menjadi 360 derajat kunci-kunci untuk-untuk game seperti F1 2015.

Bagi penggemar game reli Logitech sudah termasuk roda kemudi stripe yang bertindak sebagai indikator visual. Hal ini membantu menentukan arah roda menunjuk dari visi perifer pengemudi.

Sebuah sistem dual-motor menyediakan tajam dan akurat umpan balik kekuatan yang memungkinkan Anda merasa ban mobil pada setiap pergantian dan jenis medan, merasakan kurang atau over-steer hanyut dan banyak lagi.

Sistem pedal lantai stainless steel hampir identik dengan apa yang datang dengan paket G27 meskipun ada beberapa perubahan, terutama untuk pedal rem.

Logitech mengatakan nonlinear meniru pedal rem kinerja sistem rem sensitif tekanan untuk lebih responsif, akurat nuansa pengereman.


Aku membayangkan ini memberikan nuansa yang lebih realistis ketika mengendarai mobil F1 misalnya, yang membutuhkan banyak kekuatan pedal. Namun kecuali Anda me-mount unit lantai pedal untuk sesuatu desain ini sebenarnya menjengkelkan. Karena Anda harus mendorong begitu keras, unit hanya slide di lantai. Tidak ada sesuatu di bawah unit untuk pegangan lantai, pad karet besar pasti menyenangkan.

Pada akhirnya, saya menemukan diri saya harus menggunakan pedal kopling sebagai istirahat, yang tidak begitu buruk bagi F1 2015 sebagai masuk akal, tapi itu tidak ideal untuk game balap lain seperti Project CARS yang menampilkan berbagai GT mobil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Simulator Logitech G29 dan G920

0 comments:

Post a Comment